Turnamen Bola Voli IKMMATIM CUP, Somba dan Kota Komba Keluar Sebagai Juara
Cari Berita

Turnamen Bola Voli IKMMATIM CUP, Somba dan Kota Komba Keluar Sebagai Juara

10 February 2019

(foto:dok. pribadi)

MALANG, marjinnews.com - Turnamen voli putra dan voli putri antar organisasi daerah (Orda) dan komunitas Manggarai di Malang yang diselenggarakan sejak (05/01) lalu oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Manggarai Timur Malang (IKMMATIM), sudah sampai pada puncak laga, pada Minggu (10/02).
Turnamen yang berlangsung di Lapangan Gayam- Bareng, Klojen Kota Malang ini bertemakan “One Gega Cumang Weta, One Maen Cumang Ase Ka'e. Neka Totos Nai Joget, Paka Naring Nai Jari” (Pribahasa dari Manggarai NTT-Red).

Ketua Pelaksana  Yergo Tarung mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh tim dan pemain.
“Terima kasih kepada seluruh tim dan pemain atas partisipasi dan kerjasamanya dalam turnamen ini,“ ujarnya.

Yergo menambahkan, turnamen ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa Manggarai yang ada di Malang. Walaupun turnamen ini bersifat kekeluargaan akan tetapi panitia penyelenggara tetap menghadirkan wasit profesional.
"Panitia tetap mengadopsi aturan bola voli, walau tetap mengutamakan kekeluargaan dan kebersamaan,” jelasnya.
Ketua umum IKMMATIM Leonardus F. Tanggur turut menyampaikan rasa bangga atas partisipasi dari semua pihak akan keikutsertaan dalam turnamen bola voli IKMMATIM CUP 1 ini.
"Semua Ini adalah hasil  kerja keras dari tim-tim  terbaik sehingga pada hari ini kita mengadakan final dengan baik pula.Puji Tuhan dari awal turnamen hingga hari ini kegiatan berjalan dengan lancar.  Saya ucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi   seluruh Pengurus IKMMATIM."Ungkapnya.
Dia juga menambahkan harapannya bahwa kompetisi boleh berakhir, akan tetapi rasa persaudaraan dan kesatuan  yang ada di Malang tetap dijaga.
"IKMMATM bukanlah organisasi pembatas antara organisasi-organisasi Manggarai Malang, melainkan untuk mempermudah dalam menjalin komunikasi antara satu dengan yang lain. IKMMATIM selalu terbuka untuk ase kae (keluarga-red) Manggarai raya yang ada di Malang." Tutupnya

Hasil pertandingan

Tim putri:
Juara 1 : Somba
Juara 2 : IKACILMA
Juara 3 : Kota Komba

Tim Putra:
Juara 1 : Kota Komba
Juara 2 : PRIMA
Juara 3 : Wae Mokel

Pemain Terbaik:

Pemain Terbaik Voli Putri: Maria Yunita Elfrida, dari Tim Somba
Pemain Terbaik Voli Putra : Yohan, dari Tim Kota Komba

Penghargaan diberikan kepada tim juara, berupa trofi dan uang tunai  diserahkan langsung oleh bapak Muksim, sementar piagam penghargaan untuk pemain terbaik diserahkan langsung oleh perwakilan panitia IKMMATIM CUP 1.
Laporan : Arifanus Apur/MN