Terserempet SM dan Terjatuh di Jalan Lawir-Ka, Gadis 15 Tahun Asal Coal Digilas Mobil Hingga Tewas
Cari Berita

Terserempet SM dan Terjatuh di Jalan Lawir-Ka, Gadis 15 Tahun Asal Coal Digilas Mobil Hingga Tewas

MARJIN NEWS
19 February 2019

Ayah korban tampak sedang memeluk korban yang tidak terselamatkan pasca kejadian Lakalantas di Lawir, Ruteng (Foto: marjinnews.com)
RUTENG, marjinnews.com - Peristiwa Lakalantas kembali terjadi di ruas jalan Lawir menuju kampung Ka Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT pada Selasa, (19/02/19) pagi. Kecelakaan ini merenggut nyawa Arli (15), gadis asal Desa Coal, Kabupaten Manggarai Barat.

Menurut keterangan saksi, Heri yang juga merupakan keluarga korban menuturkan, insiden tersebut terjadi bermula ketika Arli yang berbocengan dengan ayahnya yang datang dari Waso menuju desa Coal dengan melewati jalur Lawir, terjatuh akibat diserempet oleh sesama pengendara Sepeda Motor.

Saat Arli dan Ayahnya terjatuh, sebuah mobil dum truck yang sempat berhenti lalu menggilas sebagian besar tubuh Arli.

"Arli dengan bapaknya sama-sama datang dari Waso, ingin pulang ke kampung Coal, di Lawir mereka di serempet oleh sesama motor, Bapaknya tidak apa-apa, tetapi Arli jatuhnya pas sekali di bawa kolong dum truck yang tadinya sempat berhenti.  Padahal waktu Arli terjatuh di bawah kolong dum truck itu, warga di bawah (TKP-red) sempat teriak supaya sopir itu jangan dulu jalan, tapi dia tetap jalan sampai sebagian tubuh Arli tergilas," jelas Heri saat berbincang-bincang dengan MARJINNEWS.COM.

Terpantau pada pukul 12.00 siang, keluarga Arli telah berkumpul di ruang jenazah RSUD dr. Ben Mboi Ruteng. Rencananya setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, jenazah Arli akan diantarkan ke rumah duka yang terletak di Desa Coal, Kabupaten Manggarai Barat.

Hingga berita ini diturunkan, pengemudi beserta mobil dum truck yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan di Polres Manggarai.

Laporan: Febriano Kabur
Editor: Remigius Nahal