Putus Cinta di Hari Valentine, Pemuda Ini Mencoba Bunuh Diri dengan Leher Disayat Pisau Lipat
Cari Berita

Putus Cinta di Hari Valentine, Pemuda Ini Mencoba Bunuh Diri dengan Leher Disayat Pisau Lipat

MARJIN NEWS
15 February 2019

Foto: Inews

PADANG, marjinnews.com - Aksi percobaan bunuh diri di pinggiran jalan raya saat siang bolong gemparkan warga Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (14/2/2019). 

Pemuda depresi yang diduga baru saja putus cinta di Hari Valentine nekat mengiris lehernya dengan pisau lipat hingga nyaris tewas.

Dilansir iNews, identitas pemuda tersebut diketahui bernama Osman, Warga Banuhampu, Bukittinggi, Sumbar. Dia ditemukan tergeletak nyaris tak sadarkan diri di pinggir Jalan Raya Simpang Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Warga selanjutkan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Koto Tangah. Petugas yang mendapat informasi bergegas datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

“Kami temukan pisau di TKP. Pemuda ini melukai dirinya sendiri dengan pisau itu di bagian leher. Namun lukanya belum terlalu dalam dan kami langsung bawa ke RS untuk mendapat penanganan medis,” ujar Kanit Intel Polsek Koto Tangah Aiptu Uswan, Kamis (14/2/2019).

Dugaan sementara, korban melakukan aksi nekat lantaran baru saja putus cinta di Hari Valentine. Hal itu diketahui melalui ponsel milik korban yang ada di TKP.

Kasus itu sudah ditangani Polsek Koto Tangah. Polisi masih menunggu kedatangan pihak keluarga korban untuk dimintai keterangan atas insiden percobaan bunuh diri tersebut. (RN/MN)


Editor: Remigius Nahal