Lagi, Lakalantas di Borong, Pelajar Tanpa SIM Menabrak Pasutri
Cari Berita

Lagi, Lakalantas di Borong, Pelajar Tanpa SIM Menabrak Pasutri

MARJIN NEWS
22 February 2019

Foto: Polres Manggarai

BORONG, marjinnews.com - Kecelakan Lalulintas kembali terjadi di Borong, Ibukota Kabupaten Manggarai Timur, Flores, NTT pada Kamis (21/2) kemarin.

Kali ini kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan seoarang pelajar yang tidak memiliki SIM atas nama Heribertus Santo (17), yang berasal dari Kampung Bugis, Borong, Manggarai Timur, menabrak dua pejalan kaki di Jalan Pelabuhan, Kampung Ende, Kel. Kota Ndora, Borong, Matim. Heribertus saat itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Verza.

Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djehidju, menjelaskan, Heribertus, mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi menabrak dua pejalan kaki di sisi kiri badan jalan. 

"Kedua korban diketahui sebagai pasangan suami istri, yakni Nurdin Ismail (54) dan Farida Nurdin (40). Korban lainnya adalah Maksimilian Bogor (17), sahabat yang berboncengan dengan pelaku," terang Ipda Daniel.

Korban Nurdin Ismail yang sehariannya bekerja sebagai nelayan mengalami luka robek di betis kiri, luka lecet di pinggang, dan urat tendon kaki kiri putus sedangkan istrinya Farida Nurdin mengalami luka lecet di jempol kaki kiri, sakit pada pinggang dan bahu sebelah kiri. 

Sedangkan Maksimilian dan Heribertus mengalami luka lecet di betis kiri, lutut kiri, di bahu kiri, dan di tangan kiri.

Pelaku dan tiga korban sudah dilarikan ke Puskesmas Borong. Rencananya, Nurdin dan Farida akan dirujuk ke RSUD Ben Mboi Ruteng.

Ipda Daniel dalam keterangannya menyampaikan bahwa pelaku Heribertus lalai dan kurang hati-hati mengedarai sepeda motornya.

"Pengendara sepeda motor Honda Versa (berkendara, red) dalam kecepatan tinggi, tidak menyalakan lampu motor, dan kurang hati-hati dan lalai," ungkap Daniel.(POL/RN/RM/MN)