HUT ke- 231 Kota Denpasar, Coolant Hadir Menyejukan Warga
Cari Berita

HUT ke- 231 Kota Denpasar, Coolant Hadir Menyejukan Warga

MARJIN NEWS
17 February 2019

Foto: R. Nahal/MarjinNews

DENPASAR, marjinnews.com - Sebagai minuman ion dan penyejuk serta untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang akibat dehidrasi, serta memulihkan suhu tubuh yang meningkat akibat beraktivitas tinggi, Coolant hadir di tengah masyarakat kota Denpasar yang sedang melaksanakan beberapa  kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Denpasar yang ke-231.

Kegiatan yang dimulai sejak Pukul 6.30 WITA pada Minggu (17/2) ini berlangsung di Lapangan Lumintang, kawasan Taman kota Denpasar dengan menampilkan beragam kegiatan di antaranya jalan sehat, senam aerobik, dance competition dari pelajar SMA dan umum serta beragam lomba lainnya.

Acara yang bertajuk "Denpasar Sejuk Bersama Coolant" digelar bersamaan dengan hari Bebas Kendaraan atau Car Free Day (CFD).

Dari pantauan MARJINNEWS.COM, ribuan warga Kota Denpasar sangat antusias dalammemeriahkan acara ini.
Coolant yang merupakan prodak dari PT Sari Enesis Group mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk mengonsumsi Coolant sebagai minuman ion dan penyejuk yang cepat memulihkan kesegaran tubuh dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah berolahraga ataupun melakukan aktivitas di luar rumah lainnya di daerah tropis seperti Bali, khususnya kota Denpasar.

Melynd, Manager product Coolant group mengungkapkan bahwa Coolant sangat senang dapat mendukung kegiatan perayaan HUT Kota Denpasar ke -231.

Ia pun berharap agar masyarakat kota Denpasar dapat berpartisipasi dalam momentum ini bersama Coolant.

"Coolant ingin mengajak warga Denpasar untuk dapat merasakan sensasi sejuk setelah minum Coolant, terlebih setelah sebelumya berolahraga, karena Coolant mengandung sensasi daun mint yang mengejukan, mendinginkan suhu tubuh, dan mengembalikan kesegaran tubuh," ungkap Melynd.

Sementara itu, Kartono Ady yang merupakan Kepala Promosi Makanan dari Enesis Group menjelaskan, selain jalan sehat, pada kegiatan "Denpasar Sejuk Bersama Coolant" ini juga akan diadakan senam Zumba dan penampilan dari penyanyi pop lokal Bali, Jun Bintang untuk membuat suasana CFD ini lebih menyenangkan.
Kartono Ady menambahkan, selain kegiatan olahraga dan musik juga diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh ratusan pelajar se kota Denpasar dan sekitarnya.

"Seperti lomba Gebyar tari dan musik, lomba menyanyi, kompetensi game online, dan lomba mewarnai, serta berbagai games dan doorprize dengan hadiah menarik untuk memeriahkan acara," terang Kartono Ady.

Tentang Enesis Group

Enesis Group adalah perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdm pada tahun 1988. Enesis Group terdlri dari 3 perusahaan yaitu PT Heriina Indah, yang memproduksi produk-produk household dan personal care (non food), seperti Soffell, Klspray, Antis, dan ForceMagic. 

PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adam Sari, Adem San Chung Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan PT Marketama Indah untuk distribusi dan pemasaran produk-produk Enesis Group.

Enesis Group merupakan perusahaan panama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan merk dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah. 

Kesuksesan Soffell mendorong perusahaan untuk mengembangkan bidang usahanya di kategori minuman fungsional sejak tahun 1996, yang dltandai dengan peluncuran Adem Sari sebagai minuman berkhasiat untuk meredakan panas dalam dan’ gejalanya. 

Enesis Group terus berinovasi secara konsisten dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, termasuk juga Tesona, Scrubber, dan Plossa Press dan Soothe Aromatics yang diluncurkan di penghujung tahun 2018 ini.

Saat ini, Enesis Group telah mengembangkan jaringan produknya ke dalam berbagai kategori dan telah menjadi salah satu group FMCG yang menonjol di kawasan Asia yang berpusat di Singapore. 

Enesis Group berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk yang inovatlf. 

Produk-produk Enesis telah dikenal sebagai merk yang terpercaya, dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. 

Selama bertahun-tahun, produk Enesis telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Top Brand dan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award).

Tentang Coolant

Coolant adalah minuman pendingin tubuh yang dibuat dari sari tumbuh-tumbuhan (ekstrak bunga krisan dan ekstrak bengkoang) dipadukan dengan air pegunungan yang memberi rasa segar, enteng, adem dan cepat menghilangkan haus dari Enesis yang telah berpengalaman menciptkan minuman-minuman yang terbaik untuk kesehatan.
Dengan manfaat yang nyata bagi tubuh yaitu: Cooling & Hidration dengan cara:Mendinginkan tubuh yang gerah dengan ekstrak herbal (Krisantemum & Bengkuang). Mengganti elektrolit yang hilang bersama keringat. Refresh: Menyejukkan suhu tubuh lebih lama

Coolant adalah minuman pengganti cairan tubuh yang terbaik dengan sensasi dingin yang menyegarkan merupakan pilihan yang cerdas.

Penulis: Remigius Nahal