Durhaka, Tidak Minta Izin Padanya Saat Melahirkan Dia, Pria Ini Gugat Orang Tua Sendiri
Cari Berita

Durhaka, Tidak Minta Izin Padanya Saat Melahirkan Dia, Pria Ini Gugat Orang Tua Sendiri

MARJIN NEWS
15 February 2019

Foto: Istimewa

SEKILAS INFO, marjinnews.comSeorang pria di India dilaporkan akan menuntut orang tuanya secara hukum  karena melahirkannya tanpa meminta izinnya apakah dia memang ingin  dilahirkan ke dunia ini.

Menurut Daily Star, Jumat 15 Februari 2019, pria itu bernama Raphael Samuel, 27 tahun.

Pria dari Mumbai, India, adalah advokat "anti-natalis" yang percaya anak-anak tidak boleh dibuat menderita.

Dia mengklaim orang tua tidak memiliki hak untuk melahirkan jika seorang anak tidak setuju untuk dilahirkan.

Tetapi meskipun mengklaim dia memiliki "hubungan yang hebat" dengan orang tuanya, dia sekarang akan mengambil tindakan hukum terhadap orang tuanya.

Dia berkata: "Saya ingin memberi tahu semua anak-anak India bahwa mereka tidak berutang apa pun kepada orang tua mereka.

"Saya mencintai orang tua saya, dan kami memiliki hubungan yang hebat, tetapi mereka memiliki saya untuk kesenangan mereka.

"Hidup saya luar biasa, tetapi saya tidak melihat mengapa saya harus menjalani kehidupan lain melalui pergulatan sekolah dan menemukan karier, terutama ketika mereka tidak meminta pendapat saya," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa orang harus tahu bahwa mereka tidak harus memiliki anak.

Advokat yang tak memiliki anak ini juga mengatakan setiap orang harus meminta penjelasan kepada orang tua mereka tentang alasan mengapa mereka memiliki anak.

Di Youtube dia berbicara tentang "mitos" menghormati orang yang lebih tua di India dan mengatakan orang harus menghargai tindakan.

Raphael berkata, "Apakah orang itu memperlakukan Anda dengan baik? Apakah orang itu memberi Anda kebebasan? Apakah orang itu mendorong pertumbuhan Anda?"

"Orang tuamu adalah dua orang pada usia 20-25 yang hanya ingin malam yang baik bersama dan kemudian mereka mendapatkanmu."

Gerakan anti-natalis mendapatkan banyak daya tarik di India ketika orang menolak tekanan sosial untuk memiliki anak.

Raphael mengelola halaman Facebook anti-natalis bernama Nihilanand, yang memiliki ratusan pengikut.

Salah satu meme di halaman itu mengatakan, "Bukankah memaksakan seorang anak ke dunia ini dan sama halnya dengan memaksanya untuk melakukan perbudakan karier?"


Anti-natalis di India berpendapat bahwa memiliki anak merupakan tekanan pada sumber daya bumi dan lingkungan. (KL/RN/MN)