Jadi PSK Online, Gagal Nikah, Sang Mantan Sebut Vanessa Angel Terlalu Liar
Cari Berita

Jadi PSK Online, Gagal Nikah, Sang Mantan Sebut Vanessa Angel Terlalu Liar

MARJIN NEWS
6 January 2019

Foto: Istimewa
JAKARTA, marjinnews.com - Nama Vanessa Angel mendadak menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Vanessa kini tersandung dalam sebuah kasus prostitusi online.

Vanessa sendiri di grebek di salah satu hotel di Surabaya oleh Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya, Vanessa sempat menghebohkan publik dengan kisah cintanya bersama dengan cucu presiden Soekarno, Didi Mahardika.

Tahun 2016 silam, pasangan inipun telah menggelar acara lamaran yang cukup meriah.

Keduanya juga diketahui telah mendaftarkan pernikahan di KUA Mampang pada awal tahun 2017 lalu.

Sayangnya, tak berselang lama pasangan inipun mengambil keputusan untuk berpisah dan membatalkan pernikahan.

Berbagai spekulasi pun muncul dari kandasnya kisah asmara antara Didi Mahardika dan Vanessa Angel.

Dalam sebuah wawancara Hot Shot yang dipublikasikan pada Sabtu (5/1/2019), Didi Mahardika pernah menyebutkan alasanya batal menikah dengan artis FTV dan sinetron itu.

Didi menjelaskan bahwa ada kepribadian Vanessa yang tak bisa di toleransi lagi.

Ia lantas menjelaskan jika Vanessa terlalu liar.

"saya yang mutusin karena ada kelakuannya dia yang tidak bisa di toleransi lagi, mungkin dia biasa liar mungkin dia masih pengen lebih bebas lagi mungkin," ujarnya.

Didi lantas menerangkan jika tak hanya ia yang kecewa, namun beberapa anggota keluarganya pun turut kecewa dengan sikap Vanessa.

Selain itu, ia juga menerangkan jika orang tua Vanessa pun mengetahui jika sang putri memang bersalah dalam kasus tersebut.

"karena saya kan hubungan pasti serius ngga main main, ya dengan caranya yang seperti ini ya bukan hanya saya yang kecewa tapi pihak keluarga juga kecewa dan orang tuanya Vanessa juga tahu kok kalo kita kecewa sama Vanessa dan keluarganya dia juga mengakui kalau dia salah," tambahnya

Untuk diketahui, artis Vanessa Angel digerebek polisi saat sedang melayani pelanggan prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Diketahui, saat penggerebekan, Vanessa sedang berhubungan badan.

"Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Sementara itu, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila ditangkap saat sedang perjalanan menuju hotel. Harissandi menambahkan saat penangkapan di hotel, Avriellia memang belum sampai.

"Dia masih perjalanan menuju hotel," ungkap Harissandi.

Kedua artis ini ditangkap lantaran tersangkut dalam kasus prostitusi online. Diketahui, Vanessa Angel mematok tarif sebesar Rp 80 juta, sementara Avriellia Rp 25 juta.

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring atau online. Dari ungkap kasus tersebut, polisi mengamankan dua artis FTV yaitu Vanessa Angel dan seorang model dengan inisial FA.

"Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," tutur Wadirreskrimsus, AKBP Arman Asmara, di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019). 

Arman menyampaikan, dua artis ini yaitu Vanessa Angel dan AF merupakan langganan aktris (pemeran perempuan) di FTV. "Mereka ini biasa bermain peran atau artisnya FTV," kata pria dengan dua melati emas di pundak ini.

Arman menjelaskan, kasus ini bisa dibongkar bermula dari informasi masyarakat bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi itu dilakukan oleh dua orang. "Setelah itu, melakukan penyelidikan melalui media sosial," tambahnya.

Pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka. "Nanti detailnya akan disampaikan melalui Bid (Bidang) Humas Polda Jatim, ini masih penyidikan," pungkasnya.

Sebelumnya, melalui instagram Stories, Vanessa Angel memberitahu bila dirinya tengah berada di Surabaya. Ia berangkat dengan pesawat pagi.

Dalam keterangannya, Vanessa Angel menulis kedatangannya ke Surabaya untuk menjemput rezeki yang akan didapatinya pada awal 2019.

Namun, Vanessa Angel justru terciduk di sebuah hotel di Surabaya. Hingga berita ini diturunkan, baik Vanessa Angel maupun manajernya belum juga bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasinya. (D/RN/MN)