Gegara Pisah Ranjang, Anak Kandung Jadi Budak Nafsu, Digenjot Sejak SD Hingga Hamil
Cari Berita

Gegara Pisah Ranjang, Anak Kandung Jadi Budak Nafsu, Digenjot Sejak SD Hingga Hamil

MARJIN NEWS
17 January 2019

Foto Ilustrasi: Dok. Istimewa

GIANYAR, marjinnews.com - Seorang bapak di Gianyar, Bali tega memperkosa anak kandungnya hingga hamil. Anak gadisnya itu bahkan sudah diperkosa sejak kelas V SD.

Ulah bejat Putra (54) itu akhirnya tercium karena putrinya berniat menggugurkan kandungannya ke RS Family Husada Gianyar. Saat itu korban datang ke rumah sakit dengan ditemani ibunya.

"Anak secara terus terang anak tersebut mengatakan bahwa ayah dari anak yang di dalam kandungannya itu adalah ayah kandungnya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Deny Septiawan kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).
Tak berselang lama, tim unit PPA Polres Gianyar lalu menangkap ayah di rumahnya. Dari hasil interogasi diketahui ulah bejat itu pertama kali dilakukan ke anak bungsunya saat duduk di bangku SD.

"Pelaku memulai melakukan perbuatannya ketika anaknya kelas V SD," ujar Denny.

Dia menambahkan buruh harian lepas itu mengaku sudah pisah ranjang dengan istrinya sejak 2003 lalu. Meski tinggal serumah dengan istrinya, ayah mengaku tak pernah dilayani kebutuhan biologisnya.

"Alasan pelaku bahwa semenjak tahun 2003 sampai sekarang tidak pernah melakukan hubungan badan dengan istrinya dikarenakan sudah pisah ranjang, dan perempuan yg ada di rumahnya hanya ada istri dan anaknya," ujar Denny.

Atas perbuatannya Gusti Tamat dijerat dengan pasal 81 (3) UU tentang Perlindungan Anak. (D/MN/RN)