Bupati Manggarai Resmi Menghibahkan Tanah Pemkab di Reo kepada Pertamina

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Bupati Manggarai Resmi Menghibahkan Tanah Pemkab di Reo kepada Pertamina

MARJIN NEWS
11 January 2019

Acara penandatanganan perjanjian hibah tanah milik Pemerintah Kabupaten Manggarai dan Belu ke PT Pertamina di Aula Alor ball room Hotel Ayana Labuan Bajo, Jumat (11/1/2018) (Foto: Istimewa)

LABUAN BAJO, marjinnews.com - Bupati Manggarai Dr. Deno Kamelus S.H., M.H akhirnya resmi menghibahkan tanah milik Pemkab Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kepada PT Pertamina.

Penandatanganan perjanjian hibah tanah dari Pemkab Manggarai kepada PT Pertamina, dilaksanakan di Aula Alor Ballroom Hotel Ayana Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Jumat (11/1/2019).

Selain lahan milik Pemkab Manggarai, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penandatanganan perjanjian hibah tanah milik Pemkab Belu kepada Pertamina.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Belu Willibrodus Lay bersama jajaran, Bupati Manggarai Deno Kamelus, Sekda Manggarai, serta perwakilan DPRD Provinsi NTT, DPRD Kabupaten Manggarai dan DPRD Kabupaten Belu.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran Bupati dan DPRD Kabupaten Manggarai serta Kabupaten Belu, karena telah sepakat untuk menyerahkan tanah ini kepada Pertamina," kata Senior Vice President Aset Operation Management Pertamina, Alam Yusuf, dalam sambutannya pada kesempatan tersebut. (*)

Sumber: IK