BPC GMKI Denpasar Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

BPC GMKI Denpasar Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

MARJIN NEWS
12 January 2019

Badan Pengurus Cabang GMKI Cabang Denpasar Periode 2018-2019. (Foto:Istimewa)

DENPASAR, marjinnews.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Denpasar Periode 2018-2019 resmi dilantik.

BPC GMKI Cabang Denpasar Periode 2018-2019 ini dilantik oleh Koordinator Wilayah V Pengurus Pusat GMKI Cabang Denpasar atas nama Ridwan T, di GPDI Kodam IX Udayana Jln. By Pass Ngurah Rai pada Jumat, 11/1/2019.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh segenap anggota GMKI Cabang Denpasar, para senior, PMII Cab. Denpasar, PMKRI Cabang Denpasar, KMHDI Cabang Denpasar dan KMHDI Cabang Badung, Departemen Kajian Isu PP KMHDI dan Komisaris Daerah (KOMDA) III PP PMKRI.

Pada saat sambutan, Koordinator Wilayah V PP GMKI, Ridwan T mengucapkan proficiat kepada kepengurusan yang baru dilantik dan berpesan kepada kepengurusan untuk tetap berpegang teguh pada amanat organisasi serta menghimbau agar dalam menghadapi pesta demokrasi hari ini, BPC mesti hati - hati dalam bergerak agar tidak terjebak dalam politik praktis.

"Profisiat kepada pengurus baru yang dilantik dan terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya. Tahun ini adalah tahun politik, BPC dalam bekerja mesti tetap pada semangat perhimpunan. Tidak boleh terjebak dalam politik praktis," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Terpilih Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Denpasar Periode 2018-2019, Alyuprayitno Umbu Makaborang menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mempercayakannya untuk menakhodai GMKI Cabang Denpasar Satu tahun yang akan datang. Dirinya berharap semoga setiap program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman - teman anggota yang telah mempercayakan saya untuk menakhodai GMKI Cabang Denpasar untuk satu periode yang akan datang. Tentunya amanat ini akan saya jalankan dengan sebaik - baiknya."

Alyuprayitno menambahkan bawa Indonesia pada tahun 2020 akan menghadapi bonus demografi, dan dalam hal ini GMKI sebagai sebuah organisasi dituntut untuk mampu melahirkan para kader yang siap menghadapi bonus demografi.

"GMKI harus mampu mencetak para kader yang siap untuk menghadapi bonus demografi," tutupnya.

Penulis: Efraim Reda
Editor: Remi Nahal