Tesona dan Scrubber dari Enesis Group Kini Telah Hadir di Pulau Dewata

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Tesona dan Scrubber dari Enesis Group Kini Telah Hadir di Pulau Dewata

MARJIN NEWS
15 December 2018

Setelah sukses dan menjadi pioneer minuman serbuk di Indonesia dengan produk Adem Sari dan Vegeta, Enesis Group masih terus berinovasi dengan meluncurkan minuman serbuk kaya manfaat yaitu Tesona dan Scrubber, bertempat di Hotel Harris Sunset Road, Denpasar, Bali pada tanggal 15 Desember 2018. (Foto: MarjinNews)

DENPASAR, marjinnews.com - Mobilltas masyarakat Indonesia yang tinggi dan sering terpapat radikal bebas, menyebabkan masyarakat membutuhkan suatu minuman yang tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi juga memiliki manfaat lebih, salah satunya adalah teh Seperti diketahui bahwa teh mengandung antioksidan yang dapat menangkal radlkal bebas terutama teh hitam dan teh hijau. Manfaat teh hitam dan teh hijau kini bisa didapat dar Tesona, teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi yang merupakal perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat.


Jane Selly Group Product Manager Tesona mengungkapkan, bahwa Tesona telah dilengkapi dengan gula alami sehingga tidak membutuhkan penambahan gula.

”Tesona memiliki ras manis yang pas dan tidak berlebihan karena tidak menggunakan pemanis buatan, tetapi menggunakan gula alami berkualitas, sehingga cocok diminum untuk menyegarkan haus ataupun teman sehabis makan," jelas Jane.

Masyarakat moderen yang kian sibuk juga membuat mereka terkadang tidak sempat untL mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan serat masyarakat Indonesia rata-rata hanya 10,5 gram pet hari. 

Padahal, standar minimal konsumen yang dianjurkan Badan POM RI yakni sebesar 30 gram. Menjawab kebutuhan tersebut Saubbet hadir sebagai solusi praktis dalam mengonsumsi serat

Product Manager Scrubber Renny Yuliani pada kesempatan itu juga menjelaskan bahwa Scrubber mengandung multi macam serat terdiri dari serat larut dan tidak larut untuk memenuhi kebutuhan serat dan mangandung masyarakat Indonesia rata-rata hanya 10,5 gram per hari. Padahal, standar minimal konsumsi serat yang dianjurkan Badan POM Rl yakni sebesar 30 gram. Menjawab kebutuhan tersebut, Scrubber hadir sebagai solusi praktis dalam mengonsumsi serat.

Renny Yuliani Product Manager Scrubber menjelaskan bahwa Scrubber mengandung multi macam serat, terdiri dari serat larut dan tidak larut untuk memenuhi kebutuhan serat dan mengandung prebiotik sebagai makanan untuk bakteri baik dalam pencernaan, sehingga dapat membantu kesehatan pencernaan. 

”Scrubber, seperti namanya, dipersepsikan sebagai pembersih karena memiliki manfaat untuk membersihkan saluran pencernaan dan menjaga kesehatan," kata Renny.

Ada pun tujuan diselenggarakannya peluncuran Tesona dan Scrubber di Bali ini yaitu untuk memperkenalkan kedua minuman serbuk kaya manfaat kepada rekanan distributor Enesis yaitu PT lndomarco Adi Prima (IAP) dan rekan-rekan media di Bali.

Lie Joko Budirnan General Manager Marketing Food Enesis Group mengungkapkan, bahwa pasar minuman serbuk di Indonesia, khususnya di Bali masih sangat potensial, terlebih Tesona dan Scrubber tidak sekedar minuman serbuk biasa, tapi juga memiliki Unique Selling Point (USP).

”Kami melihat pasar minuman serbuk di Indonesia, khususnya di Bali masih sangat potensial, terlebih Tesona dan Scrubber tidak sekedar minuman serbuk biasa, tapi juga memiliki Unique Selling Point (USP) untuk kesehatan tubuh. Kami berharap, hadirnya Tesona dan Scrubber dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Bali,” jelas Joko.

Tentang Enesis Group

Enesis Group adalah perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdm pada tahun 1988. Enesis Group terdlri dari 3 perusahaan yaitu PT Heriina Indah, yang memproduksi produk-produk household dan personal care (non food), seperti Soffell, Klspray, Antis, dan ForceMagic. 

PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adam Sari, Adem San Chung Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan PT Marketama Indah untuk distribusi dan pemasaran produk-produk Enesis Group.

Enesis Group merupakan perusahaan panama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan merk dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah. 

Kesuksesan Soffell mendorong perusahaan untuk mengembangkan bidang usahanya di kategori minuman fungsional sejak tahun 1996, yang dltandai dengan peluncuran Adem Sari sebagai minuman berkhasiat untuk meredakan panas dalam dan’ gejalanya. 

Enesis Group terus berinovasi secara konsisten dengan meluncurkan produk-produk terbarunya, termasuk juga Tesona, Scrubber, dan Plossa Press dan Soothe Aromatics yang diluncurkan di penghujung tahun 2018 ini.

Saat ini, Enesis Group telah mengembangkan jaringan produknya ke dalam berbagai kategori dan telah menjadi salah satu group FMCG yang menonjol di kawasan Asia yang berpusat di Singapore. 

Enesis Group berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk yang inovatlf. 

Produk-produk Enesis telah dikenal sebagai merk yang terpercaya, dengan tekad kuat untuk memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. 

Selama bertahun-tahun, produk Enesis telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Top Brand dan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award).

Tentang Tesona

Tesona adalah salah satu produk yang dsproduksi oIeh PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang, Bekasi Jawa Barat. 

Tesona merupakan minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi Gunung Wuyi di China, merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nlkmat dan kaya akan antioksidan. 

Tesona menggunakan gula asli (bukan pemanis buatan) dengan rasa manis yang pas dan tidak berlebihan. 

Tesona dapat disajikan dingin dengan es batu agar leblh segar dan dlseduh hangat pun tetap terasa nikmat. 

Tesona cocok diminum sebagai penyegar di kala haus, teman makan, maupun diminum saat bersantai di sore hari.

Tentang Scrubber
Scrubber adalah salah satu produk yang diproduksi oleh PT Sari Enesis lndah yang berkedudukan di Kawasan lndustri Delta Silicon Cikarang, Bekasi Jawa Barat. 

Scrubber merupakan minuman sari airjeruk dalam serbuk dengan multi macam serat dan prebiotik untuk memenuhi kebutuhan serat setiap hari dan membantu kesehatan pencernaan. 

Scrubber aman untuk dikonsumsi semua kalangan, termasuk juga bagi penderita maag dan penderita hipertensi. Komposisi Scrubber terdiri dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, sehingga tidak mempunyai efek samping. Es jeruk sehat, hanya es jeruk Scrubber! 

Laporan: Remigius Nahal