Kisah Pemuda Desa dari Jateng yang Menikahi Bule Cantik Asal Inggris

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Kisah Pemuda Desa dari Jateng yang Menikahi Bule Cantik Asal Inggris

MARJIN NEWS
18 December 2018

Foto: Intagram Polly Alexandria Robinson 
MUNTILAN, marjinnews.com - Karna Radheya, pria asal Muntilan, Jawa Tengah menggegerkan jagat sosial media. Pernikahannya dengan bule asal Inggris menjadi pembicaraan di Indonesia.

Sebuah pesta sederhana digelar, namun raut kebahagiaan terpancar dari pasangan ini beserta keluarga Karna. Karna resmi menikah dengan bule cantik bernama Polly Alexandria Robinson pada 16 Desember 2018. 

Seperti dikutip dari video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Karna tampak serius memperhatikan kalimat yang diucapkan oleh penghulu. Sementara sang calon istri, Polly nampak tersenyum bahagia.
Ternyata keduanya telah menjalin hubungan jarak jauh dalam waktu yang cukup lama. Sehingga momen sakral ini dinanti oleh kedua pasangan beda negara ini. Sebelumnya Karna harus menjemput Polly ke Inggris terlebih dulu dan kemudian diboyongnya ke Indonesia.


Kecantikan Polly yang dianggap luar biasa tentunya menjadi bahan pembicaraan semua orang. Bagaimana mereka bisa bertemu, terlebih Polly mau menikah dengan Karna yang tinggal di desa.

Hal ini mengundang rasa penasaran semua orang. Namun tak sedikit yang mengucapkan selamat kepada Karna dan Polly.

"Selamat menempuh hidup baru, mugi - mugi langgeng lan tansah bahagia," tulis @tatisetro.

"Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawaddah warahmah," tulis @jal_fighter92.

"Congratulations for you," tulis @rizalbrad_


Editor: Remigius Nahal