Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Cibal Kupang (HMPCK) Gelar MPAB
Cari Berita

Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Cibal Kupang (HMPCK) Gelar MPAB

Marjin News
24 December 2018


(Foto: dok. Pribadi)

Kupang, Marjinnews.com - Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Cibal Kupang (HMPCK) melaksanakan MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru) di taman doa Oebelo, Kupang, pada (20-23/12).

Kegiatan yang bertemakan "Membentuk Kader Yang Bertanggung Jawab Dan Berloyalitas" ini diikuti oleh 46 peserta.

Ovil Antal, ketua umum HMPCK dalam sambutannya memberi apresiasi kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan tersebut

"Terimakasih kepada panitia, teman-teman pengurus, senior dan semua yang sudah berpartisipasi dalam kegaiatan ini sehingga bisa dilaksanakan dengan baik" tandasnya.

Kepada anggota baru, Ovil menyampaikan berbagai motivasi dalam menjalankan roda keorganisasian, dia (Ovil) berharap agar anggota baru selalu aktif dan sama-sama membangun HMPCK yang lebih baik.

"Selamat datang teman-teman anggota baru, saya bangga dengan semangat kalian. Ada banyak hal yang akan kita lakukan bersama dalam setiap proses ke depan. MPAB ini hanya sebagai awal, awal bagi kita untuk berdinamika bersama. Saya berharap teman-teman anggota baru selalu berpartisipasi aktif dalam membangun HMPCK yang lebih baik" ungkap Ovil.

Diketahui, MPAB merupakan masa pendidikan dan pengenalan dalam proses pengkaderan anggota baru HMPCK yang harus diikuti calon anggota, sebagai salah satu syarat menjadi anggota organisasi mahasiswa asal kecamatan Cibal yang sedang menempuh pendidikan di Kupang tersebut.*


(VP/MN)