Gubernur NTT Ultimatum Pemuda di NTT Tidur 5 Jam Sehari Jika Tidak Mau Dapat Sanksi Ini
Cari Berita

Gubernur NTT Ultimatum Pemuda di NTT Tidur 5 Jam Sehari Jika Tidak Mau Dapat Sanksi Ini

MARJIN NEWS
21 December 2018

Gambar: ilustrasi


KUPANG, marjinnews.com - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor B. Laiskodat memberi ultimatum agar pemuda di NTT tidur 5 jam sehari dan jangan malas, atau akan dapat sanksi jika tidak mengindahkannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Provinsi NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, pada saat perayaan HUT ke-60 Provinsi NTT, Kamis (20/12/2018). Gubernur Provinsi NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menegaskan, dirinya akan 'lipat' pemuda NTT ke laut jika pemuda itu pemalas.

"Kalau saya temukan pemuda pemalas, saya akan lipat dia sampai ke laut," katanya, sewaktu menghadiri konser musik grup Band Slank di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT..

Gubernur Viktor Laiskodat mengatakan, dia sungguh tidak suka dengan pemuda yang pemalas. Gubernur Viktor Laiskodat suka dengan pemuda pekerja keras, yang hanya tidur lima jam dalam sehari.

"Saya tidak butuh orang pemalas. Provinsi ini butuh pemuda rajin. Yang hanya tidur lima jam sehari," ujar Gubernur Viktor Laiskodat seperti dilansir Pos Kupang.

Gubernur Viktor Laiskodat mengatakan dirinya telah mengorbankan banyak hal untuk membangun NTT.

"Dan saya tidak mau pemuda NTT jadi pengecut. Saya mau kita sama-sama membangun provinsi ini agar tidak tertinggal lagi," tegas Gubernur Viktor Laiskodat. (PK/RN)