Efraim Reda Pimpin KOMDA III PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020
Cari Berita

Efraim Reda Pimpin KOMDA III PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020

MARJIN NEWS
15 December 2018

Efraim Mbomba Reda adalah Ketua Presidium PMKRI Cab. Denpasar Sanctus Paulus Periode 2017 - 2018. Baru setahun melepaskan jabatan sebagai Ketua, Efraim kini dipercayakan untuk memimpin Komisaris Daerah Regio III. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, marjinnews.com - Ketua Presidium Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020, Juventus Prima Yoris Kago melalui Surat Keputusan Nomor 9/SK/FT/I-F/12/2018 Tentang Pengangkatan Komisaris Daerah III, mengangkat Anggota Biasa PMKRI Sanctus Thomas Aquinas atas nama Efraim Mbomba Reda sebagai Komisaris Daerah (KOMDA) Regio III Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Periode 2018 - 2020. Surat Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta, pada tanggal 14 Desember 2018. 

Efraim Mbomba Reda adalah Ketua Presidium PMKRI Cab. Denpasar Sanctus Paulus Periode 2017 - 2018. Baru setahun melepaskan jabatan sebagai Ketua, Efraim kini dipercayakan untuk memimpin Komisaris Daerah Regio III, yang terdiri dari 6 Cabang. Diantaranya, PMKRI Cab. Denpasar, Cab. Surabaya, Cab. Mataram, Cab. Malang, Cab. Madiun dan Cab. Jember.

Efraim pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020, Juventus Prima Yoris Kago atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk melalui posisi sebagai Komisaris Daerah terus mengembangkan potensi diri agar menjadi manusia yang kreatif, berguna, untuk gereja dan negara.

"Terima kasih kepada saudara Ketua Presidium PP PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020 atas kepercayaan yang telah diberikan. Posisi yang diberikan ini tentunya adalah media belajar untuk terus mengembangkan potensi diri agar menjadi manusia yang kreatif dan berguna bagi gereja dan negara," ungkap Efraim.

Lebih lanjut, Mahasiswa Universitas Warmadewa Denpasar tersebut menyampaikan bahwa untuk ke depannya tentu ada program wajib yang harus dieksekusi oleh Komda seperti Konverensi Studi Regional (KSR) dan beberapa program yang akan didiskusikan oleh Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020.

"Tentunya akan ada program wajib yang akan saya eksekusi sebagai Komda, sepeti Konverensi Studi Regional (KSR). Dan program lainnya yang akan didiskusikan ditingkatan Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas Periode 2018 - 2020," tutup Efraim.

Penulis: Remigius Nahal