Di Kefamenanu, Alat Vital Istri Nyaris Robek Ditikam Suami Karena Selingkuh

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Di Kefamenanu, Alat Vital Istri Nyaris Robek Ditikam Suami Karena Selingkuh

MARJIN NEWS
13 December 2018

Foto: Ilustrasi
KUPANG, marjinnews.com – Siapa yang tidak akan naik pitam jika memergoki pasangannya ‘Main’ (Berhubungan Intim) dengan lelaki lain. 

Apalagi menemui istrinya tengah telanjang dan digoyang lelaki lain. 

Lebih sakit lagi, jika suami sedang mencari pahala, istri mencari ‘sosis’ disekitar pangkal Paha Pria.

Nona Atok warga RT/RW 023/002 Kelurahan Maubeli Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, tertangkap basah saat sedang ‘diyoyang’ (berhubungan intim, red) lelaki yang bukan suaminya disalah satu rumah warga di bilangan Terminal kota Kefamenanu, Sabtu 8 Desember 2018.

Nona harus merasakan perihnya luka tusukan pisau nyaris mengenai Miss V oleh suaminya Arifin Manafe. Nona rela melayani adegan ‘Birahi’ kepada lelaki yang bukan suaminya hanya karena janji akan dibelikan perhiasan emas. ‘rasa Kepincut Mantan, namun nikat terhenti karena sebilah pisau suami’

Terkuaknya “Adegan Birahi” berujung tragis itu bermula dari cerita anak perempuan mereka Dewi Nale kepada Arifin bahwasanya semalam Nona bertemu dengan laki-laki lain yang menjanjikan akan membeli perhiasan emas untuknya.

”Saya tidak tahu, saat saya mau kasih minum obat anak saya yang lagi sakit. Dia cerita mamanya ada janjian dengan laki-laki lain untuk bertemu dan laki-laki itu mau beli barang emas kasih mamanya,” kata Arifin usai diamankan aparat kepolisian Polres TTU.

Mendapat informasi tersebut, Arifin berusaha mencari Istrinya ke Terminal Bis di Fatuteke, Kefamenanu. Menurutnya, setelah tiba di seputaran terminal ia mendapati sepeda motor istrinya sedang parkir di salah satu rumah warga.

Ia mencoba mengintip dalam rumah, ia melihat istrinya tanpa busana sedang bergulat mesrah dengan selingkuhanya bernama Peter asal Malaka. Belakangan diketahui Piter adalah mantan kekasih Nona Atok.

Dia kemudian menerobos masuk, lalu mencabut sebilah pisau dan menikam pria yang sementara menikmati tubuh sintal istrinya.

Tikaman maut itu membuat pria yang belakangan diketahui bernama Benyamin Teiseran alias Piter (40), warga Kaletek Desa Suai, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, bersimbah darah.

Melihat pasangan “mainnya” bersimbah darah, Nona Atok berusaha menghentikan aksi brutal suaminya Arifin dengan memeluknya dari belakang. Namun pelukan tersebut malah membuat Arifin makin mendidih.

Arifin balik menikam istrinya di bagian paha dekat miss V. Istrinya pun jatuh bersimbah darah sementara Piter lari menyelamatkan diri dan melapor ke aparat kepolisian.

Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto kepada wartawan mengatakan satreskrim Polres TTU telah menerima laporan polisi dari Piter Teiseran atas kasus penganiayaan berat yang dilakukan Arifin.

“Hasil penyelidikan dan olah TKP menunjukan bahwa penganiyaan berat itu karena Arifin emosi mendapati istrinya berhubungan badan dengan laki-laki lain”, jelasnya

AKBP Rishian mengatakan penyidik juga telah memeriksa sejumlah saksi mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan Arifin untuk menganiaya korban.

“Arifin sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” pungkasnya. (*)

Sumber: Mertrobuana.com
Editor: Remigius Nahal