Berikut Identitas Korban yang Meninggal Disambar Petir Saat Mengendarai Sepeda Motor di Ruteng
Cari Berita

Berikut Identitas Korban yang Meninggal Disambar Petir Saat Mengendarai Sepeda Motor di Ruteng

MARJIN NEWS
7 December 2018

Foto: Istimewa
RUTENG, marjinnews.com - Warga Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) dihebohkan dengan kabar seorang lelaki tergeletak di  tepi jalan.

Diduga seorang pria yang mengendarai sepeda motor warna hitam itu tewas disambar petir di ruas jalan Bahong-Taga pada Jumat (7/12/2018) sore.

Dilansir Poskupang.com, Heri Salus, seorang warga mengatakan, pria tersebut mengendarai motor melintas ruas jalan Bahong-Taga tiba-tiba disambar petir.

Dikatakan Heri, Pria tersebut setelah disambar petir langsung terjatuh dari motor lalu meninggal dunia. Setelah kejadian korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Ben Mboy Ruteng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, korban ternyata warga Sumba Timur.

Pria tersebut bernama Keba Bali Taji (25). Keba bekerja sebagai tenaga pemasang jaringan listrik di ruas jalan Taga-Bahong.

"Namanya Keba Bali Taji (25), warga Sumba Timur. Di KTP-nya beralamat di Sumba Timur. Dia tewas karena disambar petir saat dalam perjalanan dari Bahong-Taga memakai sepeda motor. Sekarang jenasahnya sudah di RSUD Ruteng," kata Camat Langke Rembong, Petrus Masangkat.

Ia menjelaskan, sesuai keterangan Keba Bali Taji bekerja di Manggarai sebagai pemasang jaringan listrik.

"Korban naik motor dalam perjalanan disambar petir lalu meninggal dunia," ujar Camat Petrus.

Ia mengaku kalau hujan di Ruteng cukup besar dan diserai petir.

"Di kawasan tersebut memang daerah selalu kalau ada petir sangat rawan. Sudah ada beberapa orang yang meninggal dunia karena disambar petir," papar Camat Petrus.(*)

Sumber: PK
Editor: Remigius Nahal