Berhasil Taklukkan Hati Nick Jonas, Priyanka Chopra Ternyata Hanyalah Anak Petani
Cari Berita

Berhasil Taklukkan Hati Nick Jonas, Priyanka Chopra Ternyata Hanyalah Anak Petani

MARJIN NEWS
2 December 2018

Foto: Instagram/eventilaindia
PASANGAN, marjinnews.com - Pasangan artis Nick Jonas (25) dan Priyanka Chopra (36) baru saja melangsungkan prosesi pernikahan pada hari Sabtu (1/12/2018) kemarin. Melansir dari Tribunnews, keduanya mengucap janji suci sehidup semati di india.

Seperti halnya artis lain, pernikahan Nick dan Priyanka ini berhasil menyita perhatian publik. Apalagi, terdapat perbedaan usia dan budaya yang jauh di antara keduanya. Kendati demikian, perbedaan tersebut tak menjadi penghalang utnuk menyatukan cinta keduanya.

Nah, siapa sih sebenarnya sosok Priyanka Chopra yang berhasil menaklukkan hati Nick Jonas ini?Nama Priyankan Chopra sendiri besar di industri hiburan. Wanita yang lahir pada 18 Juli 1982 ini merupakan salah satu artis Bollywood papan atas dengan nilai tawaran yang cukup tinggi.

Sebenarnya, Priyanka merupakan anak keluarga petani dan tentara. Sedari kecil, Priyanka memang sudah dikenal dengan bakatnya di bidang seni peran. Selain itu, dirinya juga memiliki suara yang cukup merdu. Istri Nick Jonas ini juga sudah jago bergaya di depan kamera sejak masih anak-anak.

Priyanka Chopra sendiri merupakan lulusan dari Army Public School. Dia merupakan sosok wanita yang dikenal ramah dan memiliki pergaulan yang luas. Hal inilah yang membuat dirinya sukses meniti karier dalam industri hiburan India. Berbagai prestasi mengejutkan berhasil diraih hingga pada hubungan asmaranya bersama Nick Jonas yang tak kalah menarik perhatian.

Pada tahun 2000 silam, Priyanka berhasil membuat takjub setelah terpilih menjadi Miss World. Momen ini merupakan titik balik karier Priyanka di industri hiburan. Selain itu, dirinya juga sempat meraih penghargaan Film National Award. Priyanka juga aktif berpartisipasi di organisasi kemanusiaan seperti UNICEF. Selamat atas pernikahan Priyanka dan Nick, semoga segera diberi momongan, ya. *)