Yohanes Lalu Unggul di Pilkades Golo Ncuang
Cari Berita

Yohanes Lalu Unggul di Pilkades Golo Ncuang

MARJIN NEWS
3 November 2018


RUTENG, marjinnews.com --  Yohanes Lalu unggul dalam Pemilihan Kepala Desa Golo Ncuang, Kecamatan Cibal, Manggarai. Pilkades yang dilaksanakan hari Sabtu (3/11) diikuti oleh 4 pasangan calon.

Yohanes mampu meraup suara terbanyak mengalahkan 3 kandidat lainnya. 280 suara mampu mengantar Yohanes menuju kursi orang nomor satu di desa Golo Ncuang.

Tiga pasangan lainnya, yakni Lukas Ganggus hanya memperoleh 130 suara. Fransiskus Sentis 220 suara dan Yohanes Dan mendapat 160 suara.

Kepada marjinnews.com, pemenang Pilkades Golo Ncuang, Yohanes Lalu mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Mahakuasa.

"Atas berkat perlindungan serta tuntunannya sehingga proses pemilihan kepala desa Golo Ncuang , kecamatan Cibal dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," ujar Lalu.

Ia juga berterima kasih karena Tuhan mengizinkannya menjadi kepala desa melalui amanah masyarakat yang telah diberikan kepadanya pada hari ini.

Lanjut Yohanes, 4 pasangan yang bersaing di dalam pesta demokrasi ini menerima hasilnya dengan lapang dada dan bersyukur telah mewujudkan demokrasi yang damai.

Yohanes Lalu berjanji setelah pelantikan nanti akan memulai bekerja untuk kesejahteraan masyarakat desa Golo Ncuang.

"Saya hadir untuk menjawab persoalan yang ada, melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh kepala desa sebelumnya dan tentu terlebih dahulu saya akan melakukan rembuk bersama masyarakat terkait program mana yang harus diprioritaskan," paparnya.

Sebab menurut Kades terpilih ini, pembangunan suatu wilayah harus dilakukan bersama sama terutama masyarakat, ide atau gagasan serta kritikan masyarakat sangat diperlukan.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri , semoga di bawah kepemimpinan saya bisa mengubah wajah Desa Golo Ncuang ke arah yang lebih baik , terima kasih masyarakat desa Golo Ncuang ini adalah kemenangan kita bersama," tutupnya.

Penulis: G.Ganggar
Editor: Remi Nahal