Viral! Pasangan LDR Beda Benua ini Berhasil Membuat Netizen Baper
Cari Berita

Viral! Pasangan LDR Beda Benua ini Berhasil Membuat Netizen Baper

14 November 2018

Pertemuan Eugene dan Viktorija usai menjalani LDR Foto: Facebook
PASANGAN, marjinnews.com - Tidak semua orang mampu menjalin hubungan asmara jarak jauh atau yang oleh anak muda zaman sekarang disebut Long Distance Relationship (LDR). Banyak alasan yang membuat begitu banyak pasangan memilih mengakhiri hubungan mereka. Memang, untuk menjalin hubungan semacam ini diperlukan rasa saling percaya yang tinggi, tidak saling menaruh curiga dan paling penting adalah soal kesabaran.

Memang bukan sesuatu yang mudah, nyatanya beberapa waktu terakhir ada pasangan yang viral dibicarakan netizen karena kisah cinta mereka yang cukup heroik. Pasangan ini terpisah oleh jarak yang sangat jauh dan bahkan beda benua.Mereka berhasil bahwa membuktikan hubungan asmara keduanya berjalan lancar bahkan membuat banyak netizen baper.

Pria asal Filipina dan wanita asal Lithuania, salah satu negara di Eropa ini membuktikan bahwa cinta tak terhalang jarak. Kisah cinta pasangan yang jadi viral di media sosial ini pun telah dibagikan oleh ribuan netizen.

Eugene Galang pertama kali berkenalan dengan Viktorija Chaya Radaviciute melalui direct message di Instagram. Gilang awalnya mengirimkan pesan 'Hi' di Instagram Viktorija. Dari situ perkenalan mereka pun semakin dekat hingga akhirnya menjalin hubungan pacaran.
Awal perkenalan Eugene Galang dan Viktorija Chaya Radaviciute. Foto: Facebook
Pada video YouTube yang diunggah oleh Eugene, ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan kekasih berawal pada Mei 2017. Mereka pun kerap berinteraksi melalui video call dan berkomunikasi membicarakan hal menarik lainnya setiap hari.

Meski terpisah jarak hingga 5.802 mil, hubungan Eugene dan Victorija tetap berlanjut hingga akhirnya memutuskan untuk berjumpa. Pada September 2018 Viktorija menemui Eugene di Filipina dan pertemuan pertama mereka yang hangat dan manis itu pun diabadikan oleh Eugene dalam bentuk vlog di YouTubenya.

Pada video tersebut, kedatangan Viktorija bukan hanya disambut hangat oleh Eugene, tetapi juga keluarganya. Baik Eugene dan Viktorija pun menghabiskan banyak waktu bersama mulai dari mengunjungi tempat-tempat yang ada di Filipina hingga mencoba berbagai makanan khasnya.

Banyak netizen yang merasa terinspirasi atas kisah cinta pasangan ini. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan Eugene dan Viktorija terus berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius.

"Aku sangat bahagia melihat keduanya. Semoga kalian tetap saling peduli satu sama lain dan saling mencintai," komentar netizen Chao Trenchera.

"Moodku tak bagus beberapa hari ini. Tapi, setelah aku melihat videomu, aku tersenyum," tambah Ehnocx Ghan, netizen lainnya. *)

*Dirangkum dari berbagai sumber