Tiga Bocah Perempuan ini, Jadi Korban Nafsu Ayah Kandung

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Tiga Bocah Perempuan ini, Jadi Korban Nafsu Ayah Kandung

MARJIN NEWS
5 November 2018


TOMOHON, marjinnews.com -- Tiga anak perempuan dibawah umur menjadi korban aksi bejat  percabulan oleh ayah kandung di Kecamatan Tombariri Timur Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Perbuatan bejat ini dilakukan oleh FA alias Ole (46) terhadap 3 (tiga) putrinya sebut saja SI (12) anak tiri, NA (8) dan AA (5) adalah anak darah dagingnya sendiri.

Pengungkapan kasus ini setelah Polres Tomohon mendapat laporan pada Sabtu (3/11) dari ibu korban sebut saja MPI. Mendapat laporan Unit Reaksi Cepat (URC) Polres berjuluk Totosik besutan Bripka Yanny Watung bersama anggotanya langsung memburuh sang ayah bejat itu.

Tak lama berselang sekitar pukul 17.30 pelaku cabul berhasil di ciduk Totosik dan digiring ke Mapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK,SH,Msi Minggu (4/11) membenarkan penangkapan terduga pelaku percabulan anak dibawah umur ini.

“Terduga pelaku sudah diamankan dan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim sementara melakukan penyidikan untuk proses lanjut,” kata Kapolres.

Lanjut dikatakan Sirait,” Sangat disesalkan kasus ini terjadi, karena itu penting kerja sama baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk meningkatkan perannya di tiap wilayah,” harapnya.

Informasi yang dirangkum atas perbuatan cabul ini sudah dimulai aksi bejatnya sejak Januari hingga 2 November 2018.

Dimana pelaku Ole melakukan itu ketika istrinya inisial MPI keluar rumah untuk ke kebun, nafsu bejat sang ayah menyetubuhi korban SI dan NA.

Sedangkan korban AA oleh ayah cabul menggosok (maaf) alat kelaminnya ke kelamin korban.

Akibat para korban ketakutan dan trauma atas perbuatan sanga ayah yang dialami selama 11 bulan itu.

Ibu para korban setelah mendapat pengaduan dari ketiga anaknya sangat keberatan dan memilih  melaporkan peristiwa cabul ini ke aparat kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (*)

Editor: Remigius Nahal