Sedang Berantem Sama Pacar? Kirim 5 Chat ini Padanya
Cari Berita

Sedang Berantem Sama Pacar? Kirim 5 Chat ini Padanya

27 November 2018

Gambar: Ilustrasi
PASANGAN, marjinnews.com - Berantem adalah hal yang normal dalam sebuah hubungan, enggak terkecuali hubungan pacaran. Dengan berantem, sebenarnya kita bisa melihat bagaimana seseorang menanggapi masalah dan memutuskan apakah orang tersebut bakalan cocok sama kita.

Tapi, daripada berantem enggak ada habisnya dan membuat hubungan kita malah makin bermasalah, ada baiknya kita duluan chat pacar kita, nih. Siapa tahu bisa langsung balikan dan mesra lagi.

Yuk kirimkan 5 chat ini yang bisa bikin balikan lagi!

"Aku tahu tadi kemarin aku ngomong agak kelewatan. Maaf ya. Kita bisa sama-sama mengubah sesuatu dari diri kita biar hubungan kita berjalan dengan baik, kok."

Kalau baru berantem kemarin, tunjukkan kalau kita menyesal dengan perkataan atau perbuatan kita. Setelah itu, pastikan kita mengajak pacar kita untuk saling berubah dan berjanji biar enggak melakukan hal-hal yang bikin satu sama lain jadi marah.

"Kita sudah saling menyakiti hati masing-masing. Bagaimana kalau kita baikan, menyelesaikan masalah dengan baik, dan menghabiskan waktu seru bersama?"

Enggak cuma kita yang sakit hati saat lagi berantem, tapi pacar kita juga merasakan hal yang sama. Kalau menyebutkan hal di atas, kita mengajak pacar kita untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik, lalu setelah itu bisa kembali mesra seperti biasanya!

"Kita mungkin berantem sekarang, tapi ini bikin kita jadi mengenal satu sama lain."

Berantem memang enggak mengenakkan dan bikin kita maupun dia jadi bad mood. Dengan mengirim chat seperti di atas, dia bakalan tahu kalau kita enggak lagi marah dengan dia dan merasa kalau berantem bisa membuat diri kaliang saling terbuka, lho.

"Aku maafin kamu kok. Kamu bisa maafin aku kan?"

Dengan minta maaf terlebih dahulu, kita bisa membuktikan padanya kalau kita sudah enggak marah. Ini bisa bikin dia akhirnya luluh dan ngajak kita balikan!

"Ada baiknya kita ketemuan untuk menyelesaikan masalah ini."

Kalau memang kita berantem besar dalam waktu yang lama, ada baiknya kita bertemu dengan dia dan menyelesaikan masalah dengan cara tatap muka. Cara ini paling baik, karena biasanya masalah bakalan lebih gampang diselesaikan dengan berbicara tatap muka daripada berbicara sekadar lewat chat. (EC/MN)