Sarwendah, Cantik Memesona Kala Hamil Anak Kedua
Cari Berita

Sarwendah, Cantik Memesona Kala Hamil Anak Kedua

12 November 2018

Foto: Grid.ID
GAYA HIDUP, marjinnews.com - Bukan rahasia lagi jika istri Ruben Onsu, Sarwendah kini tengah hamil anak keduanya. Meski usia kandungan Sarwendah masih tergolong muda, kecantikannya semakin terpancar.

Apalagi saat Sarwendah tampil dengan kostum bidadari ditengah kondisinya yang sedang hamil muda. Lewat akun Instagramnya, Grid.ID berhasil menagkap kecantikan Sarwendah mengenakan kostum bidadari.

Penampilan Sarwendah terlihat anggun dengan hiasan kepala bernuansa emas yang menjulang menghiasi rambutnya. Ditambahkan aksen bunga mawar pada kedua sisi tengkuknya membuat penampilan Sarwendah semakin memesona. Begitu pula dengan riasan wajahnya yang terlihat flawless dengan nuansa makeup fresh.

"Ceritanya Bumil lagi menjadi bidadari, selalu happy untuk melestarikan kebudayaan Indonesia," tulis @sarwendah29.

Siapa Sarwendah?

Sarwendah Tan lahir di Jakarta, 29 Agustus 1989 adalah model dan guru mandarin. Pada tahun 2012 bersama Devi Noviaty dipensiunkan dari grup musik Cherrybelle dan di bentuk duo yang bernama WenDev akan tetapi wenda memilih untuk bersolo karier. Sebelum tinggal di Jakarta, kedua orang tuanya berasal dari Jambi .

Sebelum berkecimpung di dunia entertainment, Perempuan berusia 29 tahun itu adalah seorang guru dan translator mandarin. Ketika menemani sahabatnya audisi, Wendah terpilih menjadi member groupnya. Saat masih tergabung dalam Cherry Belle, Wenda merupakan anggota tertua kedua setelah Devi.

Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle dan pada bulan Februari ia terpilih bersama 9 kontestan lainnya dari 400 calon. Wenda paling dekat dengan Devi di antara member Cherry Belle yang lain. Sebutan bagi para fans Wenda adalah WendAddict.

Wenda telah dipensiunkan dari Cherry Belle oleh produsernya pada tanggal 12 April 2012 dikarenakan usianya yang telah menginjak dewasa. Pada tanggal 11 Agustus 2012, Wenda dan Ruben Onsu telah bertunangan dengan melakukan tukar cincin.[2] Pasangan ini kemudian mengucapkan janji suci pernikahan pada 22 Oktober 2013 di sebuah chapel di daerah Nusa Dua, Bali. Wenda dan Ruben sudah memiliki anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu yang lahir pada Juni 2015. *)

*Dirangkum dari berbagai sumber