Menjadi Sponsor BOMS 2018, Bukti Togar Melayani Bukan Dilayani
Cari Berita

Menjadi Sponsor BOMS 2018, Bukti Togar Melayani Bukan Dilayani

MARJIN NEWS
23 November 2018

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Caleg DPRD Bali 2019 Dapil Denpasar Nomor urut 7 yang juga dikenal sebagai caleg milenial itu juga turut serta memeriahkan event tersebut. (Foto: Istimewa)
DENPASAR, marjinnews.com - BOMS yang merupakan kegiatan otomotif (contest modifikasi dan audio mobil) yang diadakan secara series dengan tujuan menggali potensi dan kreasi para modifikator yang ada di pulau Bali kembali dilakukan pada tahun 2018.

Dalam contest modifikasi dan audio mobil  kali ini, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Caleg DPRD Bali 2019 Dapil Denpasar Nomor urut 7 yang juga dikenal sebagai caleg milenial itu juga turut serta memeriahkan event tersebut dengan cara menjadi salah satu sponsor di ajang kontes mobil bergengsi yang akan diadakan pada tanggal 15-16 Desember 2018 di Careefour Sunset Road Denpasar Bali.

Bali sebagai pulau pariwisata yang sudah memang dikenal oleh dunia harus lagi kita kembangkan dengan ide2 cemerlang dari para generasi muda dengan cara-cara menyelenggarakan event-event positif seperti ini, karena hal-hal seperti ini mendorong tumbuhnya industri modifikasi kendaraan yang sarat kreativitas dan produktif, serta memacu berkembangnya usaha komponen dalam negeri.

Togar juga berharap pemerintah provinsi bali juga mensupport event2 seperti ini dengan memberikan anggaran2 & mempermudah izin2 setiap dilakukannya event2 seperti ini.

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang juga ketua kota POSSI Denpasar berharap modifikasi kendaraan bermotor dilakukan bukan hanya untuk meningkatkan keindahan visual atau sekedar fashion semata, namun dapat mendongkrak performa dan efisiensi kendaraan serta nilai tambah bagi industri  ini.
"Dengan pertumbuhan otomotif mobil yang cukup pesat di Indonesia, secara tidak langsung juga meningkatkan pengetahuan warga Indonesia akan otomotif Bahkan mampu berkontribusi bagi penciptaan terobosan inovasi modifikasi dalam mendukung kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan," ujar Togar.

Sebagai pengamat publik Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., juga menegaskan Yang paling penting secara komersial bisa menguntungkan.

"Jadi, semua hasil kreativitas ini bisa memperoleh pelanggan atau customer, sampai ada yang pesan dari negara lain sehingga bisa dipacu untuk ekspor,” ujarnya," jelas Togar.

Dilain sisi Alextrio sebagai penyelenggara event BOMS (Bali Oto Modification Series) ini sangat berterima kasih kepada pihak yang sudah menjadi seponsor event tersebut.
Alex mengajak para kawula muda dan komunitas komunitas otomotif modifikasi mobil untuk memilih calon legislatif yang memang bisa menerima aspirasi dan kreativitas semua golongan.

"Saatnya bali punya perwakilan yang mampu menerima aspirasi semua golongan," ujar Alextrio.

Dalam hal ini Alex sudah mendapatkan bukti nyata dari Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., Caleg DPRD Bali 2019 Dapil Denpasar Nomor urut 7 yaitu Melayani bukan Dilayani.

Laporan: Remigius Nahal