Marianus Hilarius Dhae,Terpilih Menjadi Ketua KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa Periode 2018-2019
Cari Berita

Marianus Hilarius Dhae,Terpilih Menjadi Ketua KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa Periode 2018-2019

MARJIN NEWS
18 November 2018

Ketua Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa terpilih Saudara Marianus Hilarius Dhae. (Foto: MarjinNews)
DENPASAR, marjinnews.com -Regenerasi kepemimpinan terus bergulir pada tubuh Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa.

Pengurus KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa Periode 2017/2018 menggelar pertemuan dalam rangka memberikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan dilanjutkan dengan agenda Pemilihan Ketua KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa Periode 2018/2019.

Kegiatan ini berlangsung di Wantilan Fakultas Hukum Universitas Warmadewa - Denpasar Bali, Minggu, 18 November 2018.

Ketua KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa Periode 2017/2018, Yohanes Manitilius Mbolang menyampaikan bahwa Laporan Pertanggungjawaban Pengurus merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk menyampaikan laporan kerja - kerja kepengurusan selama satu tahun masa kepengurusan kepada seluruh anggota KMK.

"LPJ adalah sebuah rutinitas yang harus dilakukan di dalam sebuah organisasi, termasuk KMK untuk menyampaikan seluruh pertanggungjawaban kepada semua anggota atas kerja - kerja yang sudah dilakukannya," ungkap Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil tersebut.

Pria yang disapa Jho itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota KMK yang telah memberikan ruang bagi dirinya untuk berproses sebagai Ketua pada musyawarah setahun yang lalu pada tubuh Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa, sehingga dirinya dapat menimba banyak ilmu dalam organisasi ini.

Ketua Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa terpilih Saudara Marianus Hilarius Dhae menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota KMK St. Yohanes Rasul yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada dirinya untuk mengemban tanggung jawab sebagai Ketua KMK St. Yohanes Rasul Periode 2018/2019.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menakhodai KMK selama satu tahun ke depan," ungkap Mahasiswa Fakultas Teknik yang juga aktivis PMKRI Cab. Denpasar Sanctus Paulus tersebut.

Dengan visi Menjadikan KMK sebagai organisasi yang bersemangat kan kekeluargaan, kekompakan dan kerohanian dengan menjadikan Yesus sebagai teladan dalam bertindak, pria kelahiran Nagekeo, 4 Oktober 1997 berkomitmen untuk membawa KMK Warmadewa sesuai dengan keinginan bersama.

"Selain sebagai proses belajar untuk membentuk karakter, belajar kepemimpinan, saya berkomitmen membawa KMK sesuai dengan visi misi yang sudah saya buat, yang memang telah digali berdasarkan kebutuhan anggota KMK," imbuhnya.

Di akhir penyampaian nya Rian pun meminta dukungan dari seluruh anggota KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa, terlebih meminta dukungan dari alumni KMK St. Yohanes Rasul Universitas Warmadewa, karena dirinya mengaku tidak bisa berjalan sendiri dalam memimpin organisasi ini.

Penulis: Efraim Reda
Editor: Remigius Nahal