Lagi Asyik di Kos, 9 Pelajar di Kota Ruteng Terjaring Razia Polisi
Cari Berita

Lagi Asyik di Kos, 9 Pelajar di Kota Ruteng Terjaring Razia Polisi

MARJIN NEWS
15 November 2018

Foto: Ilustrasi
RUTENG, marjinnews.com - Operasi rahasia kos-kosan yang dilakukan oleh anggota Polres Kabupaten Manggarai di wilayah Kota Ruteng kembali terjadi pada siang hari di kelurahan Watu, Wilayah Nekang dan sekitarnya, (Kamis, 15/11/18).

Bhabinkamtibmas kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Bripka Andi Darma, melaporkan bahwa ditemukan 9 orang siswa yang berkumpul bersama dalam satu kamar kos.

Siswa-siswi tersebut berasal dari beberapa sekolah di kota Ruteng. Terdapat 6 orang perempuan berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas, 1 orang siswi Sekolah Menengah Pertama yang masih mengenakan pakaian seragam sekolah.

Di dalam kamar kos yang ditutup dari dalam itu terdapat 2 orang laki-laki berstatus pelajar SMA.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Watu melakukan operasi rahasia tepat pada pukul 11:30. Mereka menemukan kesembilan pelajar tersebut tepat pada jam sekolah.

“Kami melaksanakan operasi rahasia terhadap kos-kosan yang dicurigai sebagai tempat perkumpulan pelajar yang sering bolos pada saat jam belajar di sekolah. Hari ini ternyata apa yang kami curigai itu betul-betul terjadi,” terang Bripka Andi.

Bripka Andi membenarkan bahwa pelajar sekolah di kota Ruteng seringkali bolos pada saat jam belajar di sekolah. Hingga hari ini para anggota berhasil meringkus pelajar yang berkumpul bersama dalam satu kamar kos. (*)

Sumber: Floreseditorial/MarjinNews