Gegara Tak Percaya kepada Wanita, Pria ini Menikahi Boneka
Cari Berita

Gegara Tak Percaya kepada Wanita, Pria ini Menikahi Boneka

MARJIN NEWS
11 November 2018

Foto: Ist
JEPANG, marjinnews.com - Pernikahan jadi salah satu momen penting dan membahagiakan bagi setiap pasangan. Tapi, bagaimana jika yang dinikahi ini adalah suatu benda yang tak hidup?

Seorang pria Jepang berusia 35 tahun mengikat simpul janji suci pernikahan dengan boneka yang menyerupai bintang pop Vocaloid Hatsune Miku. Pengantin pria, Akihiko Kondo, masuk ke upacara pernikahan dengan pakaian serba putih, sementara 'pengantin kecilnya' mengenakan gaun yang elegan.

Seperti dilansir dari Nextshark, pernikahan yang tak biasa ini berakar pada pengalaman traumatis yang terjadi sepuluh tahun lalu. Pada saat itu, atasan wanita Kondo mengganggunya di tempat kerja, hingga menyebabkan dirinya mendapatkan suspensi.

Insiden tersebut membuat Kondo sulit bergaul dengan wanita dan akhirnya tidak mempercayai mereka. Ia kemudian menemukan hiburan melalui Hatsune, yang 'menyembuhkan' dia dari masalah.

Jadi pada Minggu (4/11/18), Kondo menikahi Hatsune. 39 orang diundang ke upacara pernikahan mewah, termasuk seorang anggota Parlemen.

Seperti yang terlihat dalam foto, Kondo dan Hatsune 'bertukar' cincin dan sumpah, bahkan menandatangani surat nikah, meskipun belum jelas apakah dokumen tersebut secara hukum mengikat atau diakui oleh Jepang. "Hari ini, aku mengadakan upacara pernikahan dengan Miku," cuit Kondo di Twitternya.

"Banyak berkat melalui kata-kata, pesan dukungan dan kerja sama terwujud. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada mereka yang mendukung kami," imbuhnya.

Pernikahan tersebut pun jadi viral dengan banyak orang mengucapkan selamat kepada pengantin baru. Tak sedikit dari netizen juga mengharapkan kebahagiaan. (*)

Editor: Remi Nahal