Foto Bareng Ariel Noah, Marion Jola Diminta Hati-hati
Cari Berita

Foto Bareng Ariel Noah, Marion Jola Diminta Hati-hati

MARJIN NEWS
6 November 2018



SELEB, marjinnews.com -- Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Marion Jola kembali jadi perbincangan.

Ini setelah dirinya memamerkan foto berdua dengan penyanyi tampan, Ariel Noah. Foto berdua ini saat Ariel dan Marion sama-sama hadir diacara Anugerah Music Indonesia 2018, Rabu, (26/9/2018) lalu.

Dalam unggahan dimedia sosialnya, Marion memakai gaun seksi. Long dress berwarna biru muda, sedangkan Ariel dengan santai memakai kaos oblong berwarna abu-abu dan celanan panjang dengan pose dan senyum khasnya.

Marion sendiri nampak begitu sumbringah berfoto dengan mantan Luna Maya tersebut.

BacaJuga: http://www.marjinnews.com/2018/01/terkait-video-panas-marion-jola-itu.html

“throwback backstage AMI Awards” tulis Marion dalam unggahan Instagramnya.

Di balik itu, jika pesona musisi Ariel 'Noah' di mata para selebriti wanita memang sudah tidak diragukan lagi. Sederet nama pun pernah jatuh ke pelukan pria asal Bandung itu. Sebut saja Luna Maya, Cut Tari, hingga Sophia Latjuba.

Gadis 18 tahun itu mengunggah kebersamaannya dengan ayah satu anak itu dalam perayaan AMI Awards beberapa waktu lalu. Melalui instagram, Lala sapaan akrab Marion Jola menuliskan caption singkatnya dengan mengatakan, “Throwback backstage AMI awards,” tulisnya pada Minggu (4/11).

Hal yang menarik perhatian adalah saat keduanya berpose dengan senyum di wajah mereka. Ariel yang memicingkan matanya dianggap netizen sebagai jurus terjitu untuk memikat hati wanita. Maka dari situ, netizen pun mengingatkan Lala untuk tidak menatap mata Ariel ‘Noah’. “Hati-hati sama matanya Ariel,” tulis kurniawandwrzk seperti dikutip okezone.

“Wah abis foto langsung kepincut nih,” sahut vanesadibya_9. Sayangnya setelah menerima beberapa komentar mengenai pesona Ariel, pelantun lagu Jangan ini justru memilih menutup kolom komentar. Dirinya hanya membiarkan para followernya memberikan likes diunggahannya bersama Ariel. Postingan yang diunggah sejak Minggu telah mendapat lebih dari 300 ribu likes hanya dalam waktu satu hari.

Unggahan foto Marion Jola bersama seorang artis pria yang kemudian menjadi gosip warganet, memang bukan kali pertama. Sebelumnya saat bersama Arsy Widianto, Lala juga menjadi perbincangan hangat. Saat itu dirinya tampak seperti dipeluk Arsy.

Karena putra musisi Yovi Widianto itu kedapatan mengalungkan tangannya ke leher Marion Jola. Hal ini kemudian memunculkan kabar jika keduanya sedang menjalin hubungan. Sampai-sampai Marion juga harus menutup kolom komentar saat berpose dengan Arsy.

Namun kemesraan yang berujung pada gosip hubungan spesial akhirnya dibantah Lala dengan mengatakan jika dirinya hanya menjalin pertemanan baik dengan siapapun.

 “Iya benar bahwa itu aku sama Arsy, tapi selayaknya teman yang kemudian mau foto terus biar dekat dia rangkul aku. Udah itu aja, soal netizen mah biarin aja,” kata Lala. (*)

Editor: Remigius Nahal