Eks Bintang Panas Maria Ozawa Berada di Bali, Apa yang Ia Lakukan?
Cari Berita

Eks Bintang Panas Maria Ozawa Berada di Bali, Apa yang Ia Lakukan?

MARJIN NEWS
6 November 2018



DENPASAR, marjinnews.com -  Mantan artis film dewasa terkenal Jepang, Maria Ozawa kini berada di Bali semenjak Senin (65/11) kemarin.

Eks bintang panas Japanesse Adult Video (JAV) Maria Osawa alias Miyabi datang di Bali untuk untuk  merayakan pesta ulang tahun sahabatnya Barbie Nouva yang juga model majalah dewasa tanah air.

Kedatangan Miyabi itu terlihat dari postingan akun Instagram miliknya. Dimana dalam postingan di akun instagramnya, mantan artis panas ini terlihat berfoto bersama pilot di kokpit pesawat Air Asia.

"Thank you for the safe flight!!. Touch down Bali," tulis Miyabi dalam postingan yang diunggah pada Senin (5/11) itu.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun, Maria Osawa dan sahabatnya Barbie Nouva menginap di salah satu villa bernama Villa Ayung di daerah Kesiman, Denpasar.

Sebelum mengikuti pesta di atas kapal pesiar di perairan Teluk Benoa, lewat video live instagramnya, Miyabi terlihat menikmati waktu santai bersama Barbie Nouva.

Dalam video live instagram yang tayang di akun pribadinya pada pukul 12.00, Maria Osawa dan Barbie Nouva terlihat asyik berenang di kolam vila.

Aktivitas berenang keduanya juga direkam oleh beberapa orang disekitarnya. Di kolam renang, keduanya juga asik menikmati minuman, sambil berinteraksi dengan para followersnya.

"Iya saya akan ke Bali, kita pesta di atas kapal di Pelabuhan Benoa untuk merayakan ulang tahun teman saya Barbie Nouva," ungkap Maria Ozawa seperti dikutip Tribunnews.com.

Pesta ulang tahun dilaksanakan di atas kapal di Teluk Benoa Selasa (6/11/2018) sore dan besok Maria Ozawa akan langsung kembali ke Manila.

"Saya banyak kerjaan di Filipina, jadi harus segera pulang ke Filipina," kata Maria Ozawa.

Untuk diketahui, di Manila, Maria Ozawa memiliki restoran sendiri yang dikelola bersama tunangannya warga Filipina, mantan bartender di sebuah klub malam di Manila.

Selain di Manila, Maria Ozawa juga memiliki bar yang berada di Kabukicho Shinjuku Tokyo Jepang. (*)

Editor: Remi Nahal