BEM Politeknik Negeri Kupang Gelar Poltek Expo ke-V
Cari Berita

BEM Politeknik Negeri Kupang Gelar Poltek Expo ke-V

MARJIN NEWS
17 November 2018

Kegiatan ini berlangsung pada sejak tanggal 15-17 November 2018. Dimulai dengan acara Opening Ceremoni pada Kamis (15/11/2018). (Foto: MN)
KUPANG, marjinnews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Kupang, menggelar kegiatan Poltek Expo ke-V yang berlangsung di depan kampus Politeknik Negeri Kupang dalam nuansa yang penuh persaudaraan serta antusiasme dari seluruh civitas  akademika PNK.

Kegiatan ini berlangsung pada sejak tanggal 15-17 November 2018. Dimulai dengan acara Opening Ceremoni pada Kamis (15/11/2018), kegiatan disambut baik oleh pimpinan lembaga Politeknik Negeri Kupang, Ketua Jurusan dari masing-masing Jurusan seluruh dan Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang.

Selain itu mahasiswa dari kampus lain se-Kota Kupang pun turut memeriahkan opening ceremoni melalui berbagai mata acara serta perlombaan dalam kegiatan tersebut. 

Ketua Panitia Poltek Expo V, Rona Lahu Saputra dalam laporan yang dibacakannya mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan seluruh Ormawa Kampus Politeknik Negeri Kupang, Baik itu Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) dan Unit Kerja Mahasiswa( UKM).

"Masing-masing HMJ dan UKM mendirikan tenda sendiri yang memenuhi halaman depan kampus Politeknik Negeri Kupang" katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi Mahasiswa/i agar mampu menampilkan seluruh inovasi dan kreatifitas yang dimiliki sehingga bisa diexpos ke Masyarakat luas.
Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah Budaya Kreatif dan Inovatif Menuju PNK yang Berkualitas dan Kompeten.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Thappenes Roy Appah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik pihak intenal maupun eksternal NK. Secara khusus pula dia menyampaikan apresiasi luar biasa kepada masyarakat umum yang terlibat dan mendukung kegiatan Poltek Expo Ke-V.

"Kegiatan Poltek Expo ini bertujuan untuk memperkenalkan dan Menunjukan sumber daya serta Kreatifitas dan Inovasi yang di miliki oleh Mahasiswa Politeknik Negeri Kupang. Selain itu kegiatan ini Juga Bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara seluruh Organisasi Mahasiswa(ORMAWA) yang ada di Politeknik Negeri Kupang". Ujar Ketua BEM PNK itu.

"Saya Juga memberikan Apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang sudah bekerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan ini dan harapan saya kegiatan ini terus dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang" lanjut Roy.

Alosius Leky ST., M.Si selaku Pudir I Politeknik Negeri Kupang mewakili Direktur Politeknik Negeri Kupang untuk memberikan sambutan dan membuka kegiatan Poltek Expo ke-V menyampaikan selamat kepada adik-adik Ormawa Kampus Politeknik Negeri Kupang yang melaksanakan kegiatan tersebut.

"Sesuai dengan tema yang diangkat "Budaya Kreasi dan Inovasi Menuju PNK yang berkualitas dan Kompeten" tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Mahasiswa/i Politeknik Negeri Kupang maupun Mahasiswa/i  yang ada di Kota Kupang guna menampilkan Potensi yang terpendam dalam diri Mahasiswa/i sekalian" ungkap Aloysius.

"Semoga kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan yang semakin erat diantara Mahasiswa/Mahasiswi di Politeknik Negeri Kupang. Selamat menjalankan kegiatan Poltek Expo ke-V kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai pada hari terakhir." Tutupnya.

Oleh: Roberto/MarjinNews