Advokat Togar Situmorang Turut Berbelasungkawa untuk Keluarga Nainggolan yang Meninggal di Bekasi
Cari Berita

Advokat Togar Situmorang Turut Berbelasungkawa untuk Keluarga Nainggolan yang Meninggal di Bekasi

MARJIN NEWS
14 November 2018

Law Office Togar Situmorang & Associates yang berpusat di Denpasar, Bali turut berbelasungkawa atas kejadian keji yang menimpa Keluarga Nainggolan di Bekasi tersebut. (Foto: Istimewa)
DENPASAR, marjinnews.com - Publik kembali digegerkan oleh peristiwa pembunuhan terhadap satu keluarga di
Bekasi tepatnya di  Jl. Bojong Nangka 2, RT 002/07, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, pada Selasa (13/11/2018), sekitar pukul 06.30.

Korban diketahui, adalah Diperum Nainggolan (38), istrinya Maya Boru Ambarita, anaknya Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Ke empat korban tersebut tewas dirumahnya, diduga sebagai korban pembunuhan.

Mendengar peristiwa nahas itu, Law Office Togar Situmorang & Associates yang berpusat di Denpasar, Bali turut berbelasungkawa atas kejadian keji yang menimpa Keluarga Nainggolan di Bekasi tersebut.

Togar Situmorang, S.H., M.H,. M.AP.
yang juga dikenal sebagai panglima hukum berdarah Batak itu menyampaikan turut berduka Cita yang sedalam-dalamnya untuk keluarga besar Nainggolan dan Ambarita yang ditinggalkan.

"Kita semua berdoa kiranya arwah mereka tenang disana dan diterima di sisi-Nya, amin," kata Togar Situmorang yang beberapa hari yang lalu juga telah dilantik menjadi ketua umum POSSI Kota Denpasar.

Togar Situmorang menerangkan, Law Office Togar Situmorang & Associates
berharap kepada pihak Polri khususnya jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi agar secepat mungkin dapat menangkap pelaku dan mengusut tuntas kasus pembunuhan tersebut.

Togar yang juga saat ini menjadi salah satu Caleg DPRD Provinsi BALI 2019 Dapil Denpasar Nomor urut 7 mengajak kepada Advokat yang berdarah Batak maupun simpatisan yang peduli pada tragedi ini serta seluruh Bangso Batak yang berdomisili di Bekasi atau sekitarnya, kiranya bersedia membentuk tim untuk membantu pihak Polri mengungkap kasus tersebut dan sekaligus mengawal penanganan kasus yang menimpa Bangso Batak tersebut.

Ketum POSSI Kota Denpasar ini berharap agar kasus seperti ini tidak terulang kembali dikemudian hari.

"Kepada semua pihak diharapkan bantuannya kiranya dapat mempercepat proses pengungkapan kasus tersebut.
Horas
Mejuah-juah
Njuah-njuah," tutup Togar Situmorang.

Laporan: Remigius Nahal