Ultah Ke-11, PERMADA Kupang Diharapkan Mampu Bersaing Secara Global
Cari Berita

Ultah Ke-11, PERMADA Kupang Diharapkan Mampu Bersaing Secara Global

MARJIN NEWS
11 October 2018

Foto: MN
Kupang, marjinnews.com - Memasuki usia yang ke-11 tahun terhitung sejak 10 Oktober 2007, Perhimpunan Mahasiswa Ngada (PERMADA) Kupang Menggelar acara dies natalis pada Rabu (10/10/2018).

Ketua Umum PERMADA periode 2018-2019, Aris Lalu Mole, mengatakan bahwa alasan tetap kokohnya organisasi tersebut berdiri sampai hari ini adalah karena kebersamaan dan kesatuan tekad para alumni dan senior yang sudah melewati berbagai dinamika panjang yang mengiringi perjalanan roda organisasi tersebut.

Pria yang akab disapa Aris itu juga mengatakan bahwa  partisipasi anggota semakin meningkat dilihat dari beberapa kegiatan yang diadakan berjalan dengan lancar dan menuai hasil yang cukup memuaskan.

"Mereka terlihat begitu antusias dan  ini pun dibuktikan dengan kebersaamaan mereka disaat mempersiapkan berbagai hal dalam menyonsong ulang tahun malam ini" ujar Aris kepada marjinnews.com.

Pada kesempatan ibadah syukuran ke -11 itu seluruh badan pengurus, panitia serta seluruh undangan yg hadir menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh perjuangan para senior dan dewan pembina dalam menjaga eksistensi organisasi ini.

"Harapan besar pada momen malam ini ialah semoga PERMADA-Kupang yang hari ini berusia 11 Tahun, kiranya ia tetap eksis dan kian memunculkan inovasi-inovasi baru serta mampu merangkul seluruh mahasiswa Ngada yg berada dikota kupang untuk menyelaraskan pemikiran dalam ruang kebersamaan sehingga tak ada sekat antara orang tua serta orang muda." Tegas Mahasiswa Unika Jurusan Ilmu Pemerintahan tersebut.

Sementara itu, Anis Tai Ruba selaku pembina juga mewakili orang tua turut hadir dalam acara Dies Natalis tersebut pun berpesan agar PERMADA harus tetap menjaga eksistensinya dan berada pada koridor serta rel yang tepat sehingga organisasi ini menjadi Organisasi yang mampu mengahadapi tantangan diera global.

"Semoga wadah ini juga  tetap menjadi wadah pengkaderan bagi generasi muda Ngada yang berada di Kota Kupang  sehingga dapat menjadi generasi yang berintegritas dan bermartabat". Tutupnya. (ROBERTO/MN)