SMAN 1 Golewa Selatan Mendapat 3 Buah Piala
Cari Berita

SMAN 1 Golewa Selatan Mendapat 3 Buah Piala

MARJIN NEWS
1 October 2018

Piala pertama yang diterima oleh SMAN 1 Golewa Selatan karena meraih juara tiga, piala kedua Staper terbaik atas nama Santy Waha dan piala ketiga libero terbaik atas nama Afly Dhiu. Foto: MarjinNews
Bajawa, Marjinnews.com -- Kegiatan turnamen bola voly yang digelar STPM (sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat) Ende sudah selesai pada Minggu malam (31/9).

Dalam acara apel penutupan dilangsungkan juga pemberian piala bagi team yang meraih juara.

SMAN 1 Golewa Selatan yang ikut dalam turnamen voli putri tersebut mendapatkan 3 buah piala.

Piala pertama yang diterima oleh SMAN 1 Golewa Selatan karena meraih juara tiga, piala kedua Staper terbaik atas nama Santy Waha dan piala ketiga libero terbaik atas nama Afly Dhiu.

Pada saat apel upacara bendera Senin 1 Oktober 2018, di halaman sekolah SMAN 1 Golewa Selatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dari siswa yang ikut berlaga kepada lembaga dan diterima langsung oleh kepala sekolah dan guru-guru SMAN 1 Golewa Selatan.

Kepala SMAN 1 Golewa Selatan, Regina Wake, SP.d saat upacara itu mengatakan, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa yang ikut berlaga karena sudah mengharumkan nama lembaga.

Prestasi ini tetap dipertahankan dan harus ditingkatkan lagi, tandas mantan guru SMAN 1 Bajawa itu.

Sementara itu pendamping team Voly
SMAN 1 Golewa Selatan, Benediktus Ngete, SP.d ditemui MarjinNews di ruangan guru mengatakan kegiatan ini bukan sekedar juara dan finansial, tetapi juga sebagai wadah untuk membina bakat dan minat siswa.

Ia berharap ini sebagai pembelajaran untuk turnamen berikut untuk mencapai final.

Penulis: Ade Putra Moses
Editor: Remigius Nahal