Sadis, Suami Nekat Bunuh Istrinya Sendiri di Kupang. Kondisi Istrinya Mengenaskan
Cari Berita

Sadis, Suami Nekat Bunuh Istrinya Sendiri di Kupang. Kondisi Istrinya Mengenaskan

MARJIN NEWS
20 October 2018

Foto: Istimewa
Kupang, Marjinnews.com –- Biduk rumah tangga Deni Christofel Baifatu (DCB) dan MarliceTefu (37) pupus sudah.

Sang istri harus pergi selamanya dari dunia ini, sedangkan sang suami harus mendekam di balik jeruji besi demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

MarliceTefu (37) yang diketahui berprofesi sebagai PNS di SDN Kapadala itu tewas di tangan suaminya sendiri Deni Christofel Baifatu dengam beberapa luka di tubuh akibat hantaman pisau pada hari ini Sabtu (20/10) pagi di Kelurahan Manutapen RT 023/RW 007.

Tetangga korban, Nimbrot Neno, menjelaskan suami korban sudah tidak berada di rumah sekitar 8 bulan dan baru datang di rumah sekitar 2 minggu.

Menurut Nimbrot, warga sekitar baru mengetahui setelah anaknya menangis karena melihat ibunya yang tergeletak di lantai dan berumuran darah.

“Ada tetangga yang mendengar anak yang kedua menangis, pikir ibunya tidak ada. Lalu bermaksud mendatangi dan menenangkan anak ini. Setelah sampai di rumah melihat korban tergeletak di lantai,” ungkap Nimbrot.

Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra, SH., di TKP, mengatakan pihaknya mendapat informasi dari Brimob bahwa ada orang yang menyerahkan diri akibat membunuh istrinya.

Setelah menerima informasi itu pihaknya mendatangi TKP dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Untuk sementara kami masih melakukan evakuasi terhadap korban ke RS Bhayangkara Titus Uli Kupang guna melakukan outopsi serta mengumpulkan barang bukti dan memasang police line di TKP,” ujar mantan Kapolsek Maulafa itu.

Ditambahkan, terkait motif pembunuhan pihaknya belum memastikan dan sementara mendalami.

“Dugaan sementara korban dibunuh karena dari hasil olah TKP terdapat pisau dan beberapa luka di tubuh koban yang mengalami pendarahan,” kata Kompol I Gede Sucitra. (*)

Editor: Remigius Nahal