Ratna Sarumpaet Mengaku Telah Berbohong dan Tak Sanggup Melihat Prabowo Membelanya
Cari Berita

Ratna Sarumpaet Mengaku Telah Berbohong dan Tak Sanggup Melihat Prabowo Membelanya

MARJIN NEWS
3 October 2018

Foto: Ist
Jakarta - Ratna Sarumpaet akhirnya mengaku berbohong soal penganiayaan yang dialaminya. Saat bicara, Ratna tidak sanggup menahan tangis.

Ratna mengatakan bahwa dia ke dokter bedah plastik pada 21 September 2018 untuk sedot lemak. Namun, saat ditanya oleh anaknya, dia mengaku dianiaya. Pada akhirnya, cerita itu bergulir hingga ke publik dan ke capres Prabowo Subianto yang membelanya.

"Saya tidak sanggup melihat Pak Prabowo membela saya dalam jumpa pers. Saya salat malam tadi, berulang kali dan tadi pagi saya mengatakan pada diri saya, stop," kata Ratna dalam jumpa pers di Jl. Kampung Melayu Kecil V/24, Bukitduri Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna lalu meminta maaf ke anaknya, juga ke Prabowo dan Amien Rais. Seperti diketahui, kemarin Prabowo sempat melakukan jumpa pers soal Ratna Sarumpaet.

"Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo yang kemarin dengan tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat," ucapnya.

Ratna tidak kuasa menahan tangis. Sambil menangis, dia minta maaf ke semua pihak.

"Saya meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan berbalik ke saya. Kali ini saya pencipta hoax," ujar Ratna.  Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya melainkan operasi bedah plastik, untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan ke anak-anaknya.

"Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan," ujar Ratna di kediamannya, kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengaku tanggal 21 September 2018 berada di RS Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, untuk sedot lemak. Saat pulang mukanya masih lebam-lebam akibat operasi.

"Saya membutuhkan alasan ke anak saya dan saya katakan saya dipukul orang. Dalam 1 minggu ke depan saya terus dikorek, namanya juga anak," ucapnya.

"Selama seminggu lebih berputar-putar di keluarga saya dan untuk kepentingan saya berhadapan dengan anak saya. Tidak ada hubungan dengan pihak luar," imbuh Ratna. (*)

Sumber: Detik.com