Menyambut Anggota Baru, IKPM-AMK Jogja Melaksanakan MAKRAB
Cari Berita

Menyambut Anggota Baru, IKPM-AMK Jogja Melaksanakan MAKRAB

8 October 2018

Foto bersama anggota IKPM-AMK Jogja usai kegiatan. (Gambar: dok. Pribadi)


Yogyakarta, Marjinnews.com- Menerima anggota baru dan untuk memperkuat tali persaudaraan, Ikatan Pelajar Mahasiswa Aifat Mare Karoon (IKPM-AMK) Yogyakarta mengadakan malam keakraban, pada sabtu dan minggu (6-7/10). 

MAKRAB yang bertemakan "Menyatuhkan Perbedaan Dalam Kebersamaan" tersebut, digelar di pantai Sundak Gunung Kidul Yogyakarata.

Selain out bound, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemaparan materi dan gambaran besar terkait Sejarah Peradapan dan Politik Ekonomi di Papua, Dinamika Kampus, Pengenalan Organisasi IKPM_AMK, Kepemimpinaan Organisasi, Manajemen Organisasi dan Dinamika Kehidupaan Di Jogja. 

Finsensus Baru, ketua panitia pelaksanaan menegaskan, ada 3 pokok utama yang termuat dalam tema, yaitu Intelektual, mengenal jati diri dan persaudaran yang solid. 

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Harian IKPM_AMK Jefrianto.M Taa, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua panitia pelaksana dan seluruh stakeholdernya atas semangat kerja dan dukungnya dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Selain itu, Jefriyanto juga meminta agar semua anggota muda (MABA) mengikuti setiap proses dengan baik.* 


MT