Mabuk Miras, Pria Asal Alor Bawa Pisau Ngamuk di Jalan, Diciduk Satpol PP di Bali
Cari Berita

Mabuk Miras, Pria Asal Alor Bawa Pisau Ngamuk di Jalan, Diciduk Satpol PP di Bali

MARJIN NEWS
26 October 2018

Foto: Istimewa

Denpasar, Marjinnews.com - Seorang pria bernama Jebi diamankan Satpol PP Kota Denpasar Jumat (26/10) subuh di Jalan Gajah Mada, tepatnya di depan Pura Pasar Badung, Denpasar.

Dikutip Radar Bali, pria 38 tahun asal Alor, NTT ini diamankan petugas  lantaran mengamuk dalam kondisi mabuk dan membuat warga resah.

"Pelaku ini memaki dan memukuli orang-orang di sekitarnya tanpa alasan jelas," kata Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Sayoga, Jumat (26/10) siang.

Parahnya lagi, saat mengamuk itu, pelaku terlihat membawa senjata tajam berupa pisau. Orang-orang di sekitarnya pun diancam hingga beberapa warga di antaranya lari kocar-kacir.

Karena meresahkan apalagi pelaku membawa pisau, warga melaporkan kejadian itu ke petugas Satpol PP yang kebetulan ngepos di dekat lokasi kejadian.

"Warga yang ketakutan melapor ke anggota kami yang kebetulan ada di lokasi," tambah Dewa Sayoga. Saat diamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan.

Namun karena anggota cekatan, pelaku dapat diamankan dan digiring ke kantor Satpol PP Kota Denpasar untuk diperiksa.

Saat diperiksa, pelaku seperti orang yang sedang linglung. Apalagi saat itu dia tidak membawa penunjuk identitas apapun. (*)

Editor: Remigius Nahal