Emil Sugiarto, Nahkoda Baru INKOPARENTA Yogyakarta
Cari Berita

Emil Sugiarto, Nahkoda Baru INKOPARENTA Yogyakarta

Marjin News
27 October 2018

Emil Sugiarto, Ketua Inkoparenta periode 2018/2019. (Foto: Dok. Pribadi)


Yogyakarta, MarjinNEWS.com - Berakhirnya masa jabatan ketua dan pengurus periode 2017/2018, Ikatan Keluarga Kolang, Pacar, Rego dan Ndoso Yogyakarta (INKOPARENTA) melakukan regenerasi kepengurusan , pada jumat (27/10). 

Setelah melalui proses demokrasi, Emil Sugiarto alias Icuk memperoleh suara terbanyak mengalahkan 2 calon ketua lainnya, Tino Janggat dan Ferdi Naggal. Dengan hasil tersebut, Emil terpilih menjadi ketua baru INKOPARENTA untuk masa bakti 2018/2019. 

Pasca Pemilihan, Kepada marjinnews.com Emil mengatakan, dalam masa jabatanya, Emil akan selalu menekankan tiga hal penting dalam organisasi. Kekeluargaan, kompetensi dan kreatifitas anggota. 

"Sesuai visi dan misi saya, dalam satu tahun ke depan, tiga poin utama yang saya tekankan adalah, INKOPARENTA harus diperkuat lagi secara kekeluargaan, INKOPARENTA harus mampu bersaing dengan semua organisasi yang ada di Jogja dalam berbagai hal, yang terakhir adalah kreatifitas anggota. Saya melihat banyak kemampuan dari anggota INKOPARENTA yang selama ini di biarkan tercecer begitu saja, tidak di perhatikan. 
Saya melihat itu sebagai peluang, nanti kita akan berusaha untuk memfasilitasi itu." Tutur Emil. 




Laporan: Viky Purnama / Marjinnews.com  Yogyakarta