TK Dharma Wanita Gandeng CV Sinar Motor Ruteng Adakan Lomba Mewarnai

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

TK Dharma Wanita Gandeng CV Sinar Motor Ruteng Adakan Lomba Mewarnai

MARJIN NEWS
15 September 2018

Foto: MarjinNews
Ruteng, Marjinnews.com -- Sebagai upaya menumbuhkembangkan kecintaan serta kepedulian anak usia dini pada lingkungan dan alam sekitar, TK.Dharma Wanita Ruteng menggandeng Sinar Motor Ruteng mengadakan lomba mewarnai.

Kegiatan yang mengambil tempat di  Taman Kota Ruteng berlangsung pada Sabtu 15 September 2018.

Sejumlah pejalan kaki yang melintasi areal taman kota juga nampak ikut menyaksikan antusiasme dari 50 anak usia Paud dan TK yang sibuk mewarnai dibawah teduhan pepohonan taman yang berada dipusat kota tersebut.

Kepala Sekolah TK.Dharma Wanita Ruteng dalam sambutanya menyampaikan bahwa pentingnya anak usia dini dan TK dikenalkan pada kegiatan luar ruangan terutama dengan lingkungan sekitar. Sebagai upaya menanamkan kecintaan anak pada alam dan lingkungan.

Sementara itu, koordinator event promotion Honda Cv. Sinar Motor Ruteng, Paul Kurniawan kepada MarjinNews menyampaikan bahwa Sinar Motor sebagai salah satu Dealer resmi sepeda motor Honda di Manggarai Raya berupaya menjadi mitra bagi semua elemen masyarakat baik lingkungan sekolah, masyarakat kampung adat maupun instansi pemerintah yang ada.

Lebih lanjut Paul menjelaskan, Honda Sinar Motor sebelumnya telah mengunjungi masyarakat melalui Nobar motorGp di natas (Halaman-red) kampung Langgo dan Natas  (Halaman-red) Kampung Karot Curu, Langke Rembong.

"Itu semua bertujuan untuk memperkenalkan produk honda dan keberadaan Sinar Motor sebagai dealer resmi penjualan motor honda. Kedepanya akan banyak kegiatan serupa yang akan dilaksanakan termasuk penjajakan kerja sama dengan beberapa instansi pemerintah di Manggarai," pungkasnya. (*)

Editor: Remigius Nahal