Tabrak Mobil yang Masih Parkir di Reo, Warga Lambaleda Tewas
Cari Berita

Tabrak Mobil yang Masih Parkir di Reo, Warga Lambaleda Tewas

MARJIN NEWS
18 September 2018


Ruteng, Marjinnews.com-- Nasib naas menimpa Gradus Medi Doen (20). Warga asal Raba, Desa Satar Punda, Lambaleda, Matim ini menjadi korban Lakalantas di Reo pada Minggu (16/9).

Kasubag Humas Polres Manggarai Daniel Djihu saat dikonfirmasi MarjinNews, membenarkan peristiwa naas tersebut.

Menurut Djihu, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 04 / KLL/ IX / 2018 / Polsek Reo, pada hari ini Minggu tanggal 16 September 2018, kecalakaan itu berawal ketika korban (Gradus-red) yang mengendarai motor yamaha jupiter Z no pol EB 3605 EF warna merah menabrak sebuah sebuah mobil yang sedang parkir sekitar pukul 20.00 Wita, di jalan jurusan Reo - Kedindi tepatnya di sawah Baba Hoke, Kelurahan Baru, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

"Akibatnya, korban mengalami luka robek pada alis mata kanan, luka robek pada kelopak mata kiri dan lulka robek pada bibir sebelah kanan, keluar darah dari hidung , telinga, dan mulut, luka lecet pada bahu kanan, dada, lutut kiri dan kanan, patah di siku tangan kiri," terang Djihu.

"Sempat dilarikan untuk dirawat di puskesmas Reok namun, korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia," tutup Kasubag Humas Polres Manggarai. (*)

Editor: Remigius Nahal