Richard Sumbi Apresiasi Pemkab Manggarai, Telah Mengirim 5 Atlet Tarung Derajat di PORPROV NTT 2018

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Richard Sumbi Apresiasi Pemkab Manggarai, Telah Mengirim 5 Atlet Tarung Derajat di PORPROV NTT 2018

MARJIN NEWS
8 September 2018

Richard Sumbi, salah saru tokoh muda asal Ruteng. (Foto: Dok.Pribadi)

Ruteng, Marjinnews.com -- Lima atlet dari cabang olahraga Tarung Derajat dari Manggarai siap bertarung dalam Pekan Olahraga Propinsi NTT (PORPROV) tahun 2018 yang akan berlangsung di Kupang mulai tanggal 9 hingga 16 September mendatang.

Cabang olahraga Tarung Derajat, yang diikuti oleh kontingen dari Manggarai ini menunjukan betapa seriusnya pemerintah kabupaten Manggarai dalam mengembangkan cabang olahraga yang banyak diminati orang muda ini.

Hal itu disampaikan oleh Richard Sumbi, salah satu tokoh muda asal Ruteng yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD NTT mewakili Manggarai Raya untuk pemilu 2019 mendatang.

Ia pun mengucapkan selamat bertanding untuk para atlet dari Manggarai, serta mengucapkan proficiat kepada Pemda Manggarai yang mendukung orang muda Manggarai berbakat.

Lima atlet yang siap bertarung untuk PORPROV 2018 dari Manggarai ini yaitu Ferdinandus Irland, Vigilius Triveno Jenarung, Adrianus Jehanu, Blasius F. Jemadu, dan John Albert Tupen.

Ketua Harian Cabang olahraga Tarung Derajat Kabupaten Manggarai Yoseph E. N. Nahas menjelaskan, susunan keanggotaan cabang olahraga Tarung Derajat Kabupaten Manggarai yaitu pelatih, Hironimus Tandong dan Victor jemada. Sementara Official yaitu, Servas Jahang, S.H dan Yoseph E.N. Nahas,SE. (*)