PPI Kota Kupang Menyelenggarakan Turnamen Futsal Merah Putih CUP II
Cari Berita

PPI Kota Kupang Menyelenggarakan Turnamen Futsal Merah Putih CUP II

MARJIN NEWS
24 September 2018

Foto: Istimewa
Kupang, Marjinnews.com --  Organisasi Purna Paskibraka (PPI) Kota Kupang, menyelenggarakan Turnamen Futsal Merah Putih CUP II pada hari ini Senin (23/9).

Kegiataan tersebut dilaksanakan dalam rangka Perayaan  Hari Ulang Tahun PPI kota Kupang yang ke-20 tahun, dan mengangkat tema, "Spirit Of Togtherness."

Turnamen Futsal Merah Putih Cup II berlangsung di Lapangan Futsal Tanah Merah, Kota Kupang dan dibuka oleh Sekda Kota Kupang, Yos Rewa Beka, yang juga merupakan pendiri PPI Kota Kupang 19 September 1997.

Kegiatan turnamen ini berlangsung  selama satu hari penuh dimulai pada Pukul 11.00 Wita sampai selesai.

Yuli Yana Yanti, Ketua Panitia Turnamen Futsal Merah Putih Cup II dalam laporannya pada saat pembukaan kegiatan mengatakan, turnamen Futsal Merah Putih Cup II diikuti oleh 12 team yang akan bertanding.

Team ini tergabung dari berbagai profesi,seperti ASN, TNI, POLRI dan Mahasiswa dari angkatan 1998-2018.

"Turnamen ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi  pada setiap angkatan serta terbangunnya rasa persaudaraan di organisasi PPI ini," tandas Yuli Yana Yanti.

Yuli juga menegaskan, bahwa selama ini setiap anggota Paskibraka yang tergabung di organisasi ini jarang ada komunikasi yang dibangun untuk semua angkatan, terutama seusai perayaan 17 Agustusan, sehingga ini yang mengalami  keeratan persaudaraan dalam organisasi ini tidak menggema di kalangan Masyarakat NTT.

"Saya berharap semoga Turnamen Futsal Merah Putih Cup II kali ini terutama kita semua yang tergabung dalam Organisasi ini, semakin solid dalam memupuk rasa kekeluargaan diantara kita," ujar Yuli.

Sementara itu, Leonardus Iwan Manggol, wakil ketua PPI I menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Organisasi ini baik dari angkatan 1998 sampai 2018.

"Saya merasa ada animo yang bertumbuh dalam setiap anggota untuk bagaimana menjalin tali persaudaraan di Organisasi ini," ujar Manggol.

Untuk diketahui, Turnamen Futsal Merah Putih Cup ini disponsori oleh, toko Nam, Divisi POCARI SWEAT, AQUAFIT, Adiana Fotografia, dan Bina Kreatif Media. (*)

Editor: Remigius Nahal