Ketiga Terduga Pelaku Pembunuhan Pria Asal Sumba di Bali Ditangkap

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Ketiga Terduga Pelaku Pembunuhan Pria Asal Sumba di Bali Ditangkap

MARJIN NEWS
4 September 2018

Foto: Ist

Denpasar, Marjinnews.com -- Sia-sia sudah pelarian dari tiga pelaku  pembunuhan pria asal Sumba Timur, Aka Haleku Tana yang terjadi di Jalan Raya By Pass Munggu, pada hari Minggu (02/9) lalu.

Setelah diburu oleh pihak kepolisian, I Ketut Alit Wiguna alias Alit, I Gusti Bagus Deva Aditya alias Deva, dan I Gusti Kadek Bagus Surya  Adiaksa yang diduga pelaku akhirnya ditangkap di salah satu perumahan di Denpasar, Selasa (4/9) siang.

Kasatreskrim Polres Badung AKP Made Pramasetia membenarkan penangkapan ketiga terduga pelaku pembunuhan ini.

"Ya sudah ditangkap. Besok dirilis," kata AKP Made Pramasetia. Berdasar informasi dari sumber kepolisian, sebelum ditangkap, ketiga terduga pelaku ini sempat kabur berpindah-pindah tempat. Bahkan pelaku juga sempat kabur ke Buleleng, kemudian pindah ke Kerobokan, Badung dan terakhir di Denpasar di lokasi penangkapan. Ketiga pelaku ini sempat kabur ke beberapa lokasi sebelum akhirnya ditangkap," terang sumber kepolisian.

Sementara itu, salah satu dari ketiga pelaku sendiri  yakni I Ketut Alit Wiguna merupakan rekan kerja korban di warung ikan Sailaku yang berlokasi tidak jauh dari TKP korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher kanan.

Sedangkan dua pelaku lainnya adalah kakak beradik yang merupakan teman dari terduga pelaku  I Ketut Alit Wiguna.

Untuk diketahui, kasus yang diduga pembunuhan sadis ini sendiri terungkap pada Minggu (2/9) sekitar pukul 10.00.

Korban ditemukan dalam posisi telungkup di dalam got dengan mengenakan kaos berwarna merah cokelat dan celana jeans pendek.

Leher sebelah kanan korban ditemukan sebilah pisau yang masih menancap. Belakangan, korban diketahui merupakan karyawan sebuah rumah makan yang berada di Tanah Lot, sekitar TKP. (*)

Editor: Remigius Nahal