Gubernur NTT: Jokowi Sudah Menang di NTT

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Gubernur NTT: Jokowi Sudah Menang di NTT

MARJIN NEWS
6 September 2018

Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat. Foto: Istimewa
Kupang, Marjinnews.com - - Sebagai kader dari Partai pengusung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang,  Gubernur NTT Viktor Laiskodat optimis Pasangan petahana ini akan unggul di NTT.

Mantan ketua Fraksi NasDem DPRRI itu menjelaskan dirinha tak akan turun ikut kampanye, karena yakin jagoannya akan meraih kemenangan di NTT.

"Kalau NTT, tanpa Gubernur NTT Sudah menang. Rakyat NTT cinta Jokowi. Jadi kita enggak usah kerja. Jokowi sudah kuat sekali," ucap Victor di kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (5/9).

Dia pun menyebut Tim Pemenangan tak perlu lagi fokus di NTT. Cukup berusaha di Jawa saja.

"Jadi kita enggak usah kerja di NTT, kerjanya di Jawa saja," ungkap politisi NasDem ini, seperti dilansir Merdeka.com

Menurut dia, faktor yang merasa yakin juga, karena selama menjadi Presiden, Jokowi acap kali mengunjungi provinsi tersebut. Dan memberikan perhatian lebih untuk rakyat.

"Presiden sudah 8 kali selama kepemimpinannya datang, belum pernah ada yang begitu beri perhatian kepada rakyat," pungkasnya.

Perlu diketahui, Pemilu 2019 diikuti oleh dua pasangan Capres-Cawapres, yakni Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Jokowi-Ma'ruf Amin didukung sembilan partai politik (parpol). Mereka adalah, PPP, Golkar, NasDem, PKB, PDI-P, Perindo, PKPI, Hanura, dan PSI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung PKS, PAN, Gerindra dan Demokrat. (*)

Editor: Remigius Nahal