Gubernur dan Wakil Gubernur Baru NTT Resmi Dilantik, Richardt Sumbi : Jadilah Pemimpin Yang Melayani
Cari Berita

Gubernur dan Wakil Gubernur Baru NTT Resmi Dilantik, Richardt Sumbi : Jadilah Pemimpin Yang Melayani

Marjin News
5 September 2018

Saya sebagai bagian dari NTT turut senang dan memberi apresiasi setinggi-setingginya terhadap pemimpin baru NTT. Semoga mereka menjadi pemimpin yang melayani rakyat dengan baik. (Foto : dok. Pribadi)

Marjinnews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018 - 2023 Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terpilih dalam PILKADA Serentak juni lalu, Viktor Bungtilu Laiskodat dengan Josef Adreanus Nae Soi (Viktor - Josef)  resmi dilantik hari ini, pada Rabu (05/09)  di Istana Negara, Jakarta oleh Presiden Jokowi.

Selain pasangan Viktor - Josef, Presiden Jokowi juga melantik delapan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur dari delapan provinsi lain. Diantaranya, Provinsi Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Bali, dan Papua.

Baca juga : Breaking News: Hari Ini Pasangan Viktor-Joss Resmi Pimpin NTT

Paulus Rayhardt Sumbi, alias Richardt Sumbi mengaku bangga dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Gubernur dan wakil gubernur terlantik, Viktor B. Laiskodat dan Josef A. N. Soi. "Saya sebagai bagian dari NTT turut senang dan memberi apresiasi setinggi-setingginya terhadap pemimpin baru NTT. Semoga mereka menjadi pemimpin yang melayani rakyat dengan baik" tuturnya.

Selain itu, Calon DPRD Prov. NTT itu mengharapkan kerjasama yang baik dari semua pihak, agar semua janji dan program kerja pemimpin baru NTT tersebut bisa direalisasikan dengan baik dan tepat sasar. "Saya berharap semua pihak, mulai dari rakyat, DPRD PEMKAB, PEMKOT, dan seluruh tatanan masyarakat NTT dapat bekerjasama dengan baik, agar semua yang telah dijanjikan oleh bapak Viktor-Joss dapat direalisasikan dengan baik, begitu juga dengan program kerjanya nanti. Semoga semuanya tepat sasar" ucapnya.

"Sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas terlantiknya bapak Viktor dan Bapak Josef, sebagai gubernur dan wakil gubernur Provinsi NTT, Periode 2018 - 2023. Semoga mampu membawa NTT menjadi lebih baik" tutup kader muda PSI tersebut.*  (VP/MN)