Display Ormawa; UKM PSM Merajut Persaudaraan Dalam Perbedaan
Cari Berita

Display Ormawa; UKM PSM Merajut Persaudaraan Dalam Perbedaan

MARJIN NEWS
10 September 2018

Kegiatan puncak ini melibatkan semua organisasi mahasiswa untuk memperkenalkan struktur organisasi, visi dan misi serta keunggulannya. (Foto; marjinnew.com)
Surabaya, Marjinnews.com- Display ormawa merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutinitas yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa-Universitas (BEM-U) dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus (red-pekam) untuk mahasiswa baru.

Kegiatan puncak ini melibatkan semua organisasi mahasiswa untuk memperkenalkan struktur organisasi, visi dan misi serta keunggulannya.

Salah satunya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa Universitas Wijaya Putra yang beralamat di Jl. Raya Benowo No. 1-3, ikut menggelar perekrutan anggota baru, pada Minggu (09/9).

Dari pantauan marjinnews.com kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.

Rendi, salah satu peserta pekam mengungkapkan ketertarikannya pada UKM Paduan Suara. Menurut Rendi, paduan suara merupakan salah satu kemampuan mengolah vokal, karena paduan suara bukan hanya sekadar bernyanyi.

"Dari sekian banyak UKM yang sudah saya kunjungi, saya sangat tertarik dengan UKM Paduan Suara Mahasiswa, selain ingin belajar, saya juga tertarik dengan keunggulan, visi, dan misi UKM ini" tutup mahasiswa baru dari Fakultas Ekonomi itu.

Selain itu, di tempat lain dalam sambutan ketua UKM Paduan Suara mengungkapan bahwa UKM PSM ini terbuka untuk siapa saja yang ingin belajar, selain belajar mengolah vokal, UKM Paduan Suara Mahasiswa juga belajar berorganisasi. 

"Suatu kebanggaan bagi kami, sering mengisi kegiatan di acara-acara besar, salah satunya rapat senat Universitas Wijaya Putra, rapat PERADI dan masih banyak lagi acara kenegaraan lainnya, tidak hanya itu, organisasi ini merupakan organisasi kekeluargaan" tutupnya.
Foto; Sambutan Ketua UKM Paduan Suara
Berdasarkan informasi yang dihimpun marjinnews.com, pada saat ini Universitas Wijaya Putra  memiliki 7 Fakultas, di antaranya Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi, Fakultas Bahasa dan Sastra.

Selain itu, Universitas Wijaya Putra terdiri dari 10 Program S1 dan 2 Program Magister S2. Untuk program studi yang ada telah mendapat izin dan akreditasi nasional dari Ban-PT.

Laporan : Oswaldus Sirno
Editor     : Heribertus Kandang