Berlibur Ke Indonesia, David Beckham Mengajak Anaknya Mengajari Anak Lokal Bahasa Inggris di Sumbawa

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Berlibur Ke Indonesia, David Beckham Mengajak Anaknya Mengajari Anak Lokal Bahasa Inggris di Sumbawa

16 September 2018

Bukan hanya itu, dari Bali, keluarga beken asal Inggris ini juga mengunjungi Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (Foto: Vogue)
marjinnews.com - Beberapa hari belakangan ini keluarga David Beckham  menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pasalnya, mantan kapten timnas Inggris itu mengunggah fotonya bersama keluarga ketika tengah berada di Bali.

Tidak tanggung-tanggung, seperti halnya Arjen Robben ketika berklunjung ke Labuan Bajo beberapa waktu lalu, David Beckham bersama istrinya Viktoria Beckham juga mengajak serta keempat anaknya yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.

Bukan hanya itu, dari Bali, keluarga beken asal Inggris ini juga mengunjungi Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebagai brand ambassador UNICEF, David dan Victoria mengajak anak-anak mereka untuk mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak-anak lokal.

Selain itu, David Beckham juga memberi kejutan lain karena telah menyewa sebuah private jet atau jet pribadi milik Lion Bizjet selama 24 jam untuk mengantar mereka pulang pergi Bali-Sumbawa. Tarifnya pun bikin melongo.

“Carter harganya saya lupa, sekitar Rp600 juta deh totalnya. Tapi nawar juga. Itu kita buka harga Rp700 juta jadi berapa, karena dia lewat agen,” ucap Captain Audy L Punuh selaku Director Lion Biz Jet di Angkasa Aviation Academy di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat, 14 September 2018 .

Walaupun tidak ada permintaan khusus dari The Beckhams, namun ternyata ada alasan mengapa mereka selalu menggunakan jet pribadi saat berpergian.

“Enggak boleh (diliput media) karena value-nya dia kan sedemikian rupa. Sehingga Kita capture foto sekali dari angle mana kayak jadi phobia. So far enggak ada permintaan khusus,” ujar Captain Audy seperti dilansir VIVA.

Pesawat jet pribadi yang disewa David Beckham sekeluarga juga memiliki fasilitas cathering bintang lima yang mampu menyuguhkan makanan berkelas.

“Spesial dari yang kita bayangin, lebih bagus lagi itu. Bayangin breakfast paling enak, nah itu lebih bagus lagi. Cathering bintang 5 semua tersedia,” ucap Captain maskapai Lion Air sekaligus Kepala Sekolah penerbangan Angkasa Aviation Academy tersebut. (AK/MN)