Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di STKIP Citra Bakti Ngada, Para Mahasiswa Tuntut Pemerataan Bantuan Pendidikan
Cari Berita

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di STKIP Citra Bakti Ngada, Para Mahasiswa Tuntut Pemerataan Bantuan Pendidikan

MARJIN NEWS
1 August 2018

Pada kesempatan itu, anggota Senator asal Flobamora itu menjelaskan bahwa,  sebagai mahasiswa dituntut untuk mengetahui 4 pilar kebangsaan RI. (Foto: MarjinNews Ngada)

Bajawa, Marjinnews.com - Anggota DPD RI Ir. Abraham Liyanto beserta rombongannya mendatangi STKIP  CITRA BAKTI cabang Ngada untuk sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Pada kesempatan itu, anggota Senator asal Flobamora itu menjelaskan bahwa,  sebagai mahasiswa dituntut untuk mengetahui 4 pilar kebagsaan RI.

Dihadapan anggota DPD RI asal NTT Abraham Liyanto, Ketua Pentri STKIP Citra Bakti Cabang Ngada Wilfridus Muga, SE, menyampaikan aspirasinya.

Wilfridus Muga mengharapkan, agar lembaga DPD RI tetap bersolidaritas dengan lembaga STKIP Citra Bakti untuk membangun lembaga Pendidikan ini kearah yang lebih.

Sementara itu, perwakilan  mahasiswa STKIP Citra Bakti Silvanus Ratun, juga  senada dengan harapan dari  Ketua Pentri Wilfridus Muga, SE.

Silfanus Ratun lebih meyoroti soal bantuan yang diberikan kepada lembaga Pendidikan.

"Bilamana ada bantuan dari lembaga pemerintahan pusat agar disalurkan kesemua kampus yg ada diNTT, jangan sampai dana yg dialokasikan dari pusat hanya lebih diprioritaskan ditingkat kota dalm hal ini yaitu hanya untuk kmpus yang dikupang", ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini berlangsung di Aula STKIP Cabang Ngada.

Hadir dalam acara sosialisasi 4 Pilar kebangsaan itu yakni para dosen di lingkungan STKIP Setia Bakti Ngada, para guru dari yayasan Citra Bakti, dan para mahasiswa di lingkungan STKIP Citra Bakti Ngada.

Laporan: G.A Moses-MarjinNews Ngada.