Sebutan Supaya Laos & Ritaknya Minta Ampun Ramai Ditulis Pengguna Facebook
Cari Berita

Sebutan Supaya Laos & Ritaknya Minta Ampun Ramai Ditulis Pengguna Facebook

MARJIN NEWS
26 August 2018

Foto: MN
Marjinnews.com -- Bak Jamur di musim hujan, mayoritas postingan warga net Manggarai Raya yang menggunakan sosial media Facebook hari ini seakan kompak menggunakan frasa " supaya laos dan ritaknya minta ampun"  di postingan mereka.

Lini massa Facebook milik Redaksi MarjinNews, seharian ini diramaikan oleh farian istilah " Supaya laos" dan ritaknya minta ampun tersebut.

Seperti postingan beberapa netizen berikut ini.

Frasa "supaya laos" dan "ritaknya minta ampun ini" bermula ketika video berdurasi 11 menit lebih milik penyanyi Rensi Ambang menjadi viral.

Dalam video berdurasi 11 menit 18 detik tersebut terdapat ucapan "supaya laos dan ritaknya minta ampun " yang diucapkan oleh putra sulung Rensi Ambang yakni RA.

“Elo lite ho’o anak pertaman, tema selisih tadang agu umur dite, betapa malunya kan, ritaknya minta ampun, jadi neka rabo ite supaya laos eh (Kamu lihat, aku anak pertamanya, tidak selisih jauh umur dengan kamu, betapa malunya kan, malunya minta ampun, jadi kamu jangan marah suapa ada rasa puas),” ujar putra RA disertai pukulan ke muka Eki.

Tak hanya pemuda tersebut, Rensi Ambang juga beberapa kali melancarkan tinju ke muka Eki.

Dari keterangan RA kepada media ini Sabtu (25/8) malam, mengatakan Eki (27) pria yang berasal dari Nampar Macing, Manggarai Barat telah mengganggu istri Rensi Ambang dengan ajakan untuk selingkuh. (*)

Editor: Remigius Nahal