Sebuah Penelitian Mengungkap, Cewek Bertato Mudah Diajak Berhubungan Seks

Menu Atas

Cari Berita

Advertisement

Sebuah Penelitian Mengungkap, Cewek Bertato Mudah Diajak Berhubungan Seks

MARJIN NEWS
14 August 2018


Jika dulu tato identik pada pria, tapi kini banyak wanita yang menato tubuhnya. (Foto: Ist)

Marjinnews.com -- Yakin atau tidak, sebuah penelitian mengungkap pria suka menilai wanita yang bertato ‘mudah’ didekati, diajak ngobrol, hingga diajak tidur bersama.

Jika dulu tato identik pada pria, tapi kini banyak wanita yang menato tubuhnya.

Pria suka menilai wanita yang bertato ‘mudah’ didekati, diajak ngobrol, hingga diajak tidur bersama terungkap dari hasil penelitian di France’s Universite de Bretagne-Sud di Paris selama 2008 dan 2009. Ada 31 pria yang diminta menilai 59 wanita.

Pria-pria itu diminta untuk memperingkatkan wanita berdasarkan daya tariknya.

Pada percobaan pertama, 11 wanita yang dinggap paling menarik dikirim ke pantai Brittany selama 20 kali pada musim panas dengan mengenakan bikini merah.

Wanita itu berjalan sendirian dan ada tato kupu-kupu besar temporer di punggung bawahnya. Tapi, pada kunjungan lainnya, 10 wanita tak memakai tato.

Para peneliti menemukan, pria cenderung mendekati wanita ketika memakai tato dan rata-rata menghabiskan waktunya sebentar untuk mendekati perempuan yang berjemur sambil mengobrol.

Pada penelitian kedua, 440 pria berusia rata-rata 22,3 tahun disurvei dengan menanyakan apakan memiliki kesempatan dengan wanita dan berpikir akan berhubungan seks di kencan pertama.

Dan ilmuwan menemukan, tanggapan pria-pria itu sesuai dengan teorinya yakni pria berpikir gadis dengan tato kupu-kupu setuju diajak kencan dan lebih mudah diajak tidur sesudah kencan.

“Pria melihat (tato) sebagai iklan niat seksual yang tinggi dan atau penerimaan,” begitu kesimpulan dari penelitian yang dipublikasikan dalam  Archives of Sexual Behavior seperti dikutip DailyNews. (*)

Editor: Remigius Nahal